Kim Young Kwang dan Jin Ki Joo Banjir Pujian di Final 'The Secret Life of My Secretary'
SBS
TV

Episode terakhir 'The Secret Life of My Secretary' tercatat meraih rating sebesar 3,9 persen dan 4,6 persen. Final drama SBS ini juga menampilkan adegan ciuman antara Kim Young Kwang dan Jin Ki Joo.

WowKeren - "The Secret Life of My Secretary" menayangkan episode ke-16 pada Selasa (25/6). Episode terakhir drama ini ditutup dengan akhir bahagia antara Do Min Ik (Kim Young Kwang) dan Jung Gal Hee (Jin Ki Joo) tentunya ditambah dengan adegan ciuman romantis.

Episode terakhir "The Secret Life of My Secretary" juga langsung dipenuhi komentar netter Korea Selatan. Banyak yang memberikan pujian pada akting Kim Young Kwang serta Jin Ki Joo. Simak beberapa komentar di antaranya berikut ini:

"Terima kasih untuk pasangan GalIk, penyakit hari Seninku mendapat perawatan. Akting Kim Young Kwang dan Jin Ki Joo yang terbaik."

"Ini adalah drama ceria tanpa sedikitpun adegan tidak nyaman. Aktor Kim Young Kwang sungguh karismatik."


"Secara pribadi, kurasa Kim Young Kwang sangat cocok dengan karakternya kali ini. Di mana lagi aku bisa menonton pemeran utama pria seperti anak anjing dengan fisik yang luar biasa dan getaran romcom sekarang?"

"Kuharap keberuntungan selalu ada di sisi aktor Kim Young Kwang dan Jin Ki Joo."

"Pasangan GalIk sangat cantik, mereka berkilau dan benar-benar pasangan yang murni. Aku menikmati sepanjang waktu nonton drama ini. Saat Min Ik dan Gal Hee mendapat konflik dan menangis, aku ikut menangis bersama mereka. Saat mereka tersenyum, aku juga ikut tersenyum bersama mereka. Ah, GalIk jangan pergi."

Sementara itu, episode terakhir "The Secret Life of My Secretary" tercatat meraih rating sebesar 3,9 persen dan 4,6 persen. Ini merupakan catatan rating tertinggi sepanjang drama SBS itu ditayangkan di layar kaca.

(wk/amal)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terbaru