Kesalahan Edit Poster 'Spider-Man: Far From Home' Ini Bikin Samuel L. Jackson Marah-Marah
Esquire
Film

Pemeran karakter Nick Fury dalam franchise MCU ini merasa sangat kesal usai melihat poster baru 'Spider-Man: Far From Home' yang menampilkan dirinya.

WowKeren - Nama Samuel L. Jackson tentunya dikenal luas sebagai pemeran karakter Nick Fury dalam franchise Marvel Cinematic Universe (MCU). Aktor kawakan ini diketahui bakal kembali mengulang peran ikoniknya tersebut di film terbaru Marvel Studios, "Spider-Man: Far From Home".

Nick Fury sendiri dipastikan bakal menjadi salah satu karakter utama dalam sekuel "Spider-Man: Homecoming" ini. Maka dari itu, tak heran jika wajah aktor "Shaft" tersebut selalu dimunculkan dalam beragam poster "Spider-Man: Far From Home".


Namun rupanya, Samuel L. Jackson tak selalu puas dengan poster yang dirilis oleh pihak studio. Bahkan ia sampai merasa kesal luar biasa usai melihat salah satu poster yang menampilkan karakter Nick Fury. Hal ini terungkap dari unggahan terbaru aktor kulit hitam tersebut di akun Instagram miliknya.

Unggahan ini menampilkan dua poster Nick Fury yang dipasang berdampingan. Namun anehnya, ada perbedaan mencolok pada kedua poster tersebut. Di salah satu poster, pemimpin S.H.I.E.L.D. tersebut tampak memakai penutup mata di bagian kanan, sedangkan satunya di bagian kiri.

"Uhhhhhhh, What In The Actual F**K IS GOING ON HERE???!!!" tulis aktor berusia 70 tahun tersebut menyertai unggahannya. Tak lupa, ia memberikan tagar #lefteyemuthafukkah sebagai pertanda bahwa mata kirinya lah yang terluka, bukan bagian kanan.

Foto ini sebelumnya pernah dibagikan di situs Reddit oleh salah satu penggemar, dengan caption, "Dia terluka di mata yang mana?". Alhasil, foto ini sempat jadi bahan guyonan di kalangan penggemar.

Di sisi lain, film "Spider-Man: Far From Home" sendiri akan membawa Peter Parker (Tom Holland) ke berbagai belahan dunia saat ia melakukan perjalanan ke luar negeri selama liburan musim panas. Kembali disutradarai oleh Jon Watts, sekuel ini siap menyapa penggemar pada 2 Juli mendatang.

You can share this post!

Related Posts
Loading...