Pasukan Oranye Cantik yang Viral di Medsos Ditabrak Motor Kala Menyapu Hingga Kupingnya Robek
SerbaSerbi

Petugas Penanganan Prasarana dan Sarana Umum (PPSU) alias pasukan oranye yang sempat viral, Sellha Purba, ditabrak pengendara motor yang melawan arus di depan Mal Kelapa Gading Jakarta Utara pada Selasa (25/6).

WowKeren - Beberapa waktu lalu warganet ramai memperbincangkan Sellha Purba, seorang wanita cantik yang memilih karier sebagai petugas Penanganan Prasarana dan Sarana Umum (PPSU) alias pasukan oranye. Sellha viral di media sosial lantaran parasnya yang rupawan.

Sayangnya, Sellha baru saja mengalami insiden. Ia ditabrak sepeda motor kala menyapu jalan di depan Mal Kelapa Gading Jakarta Utara pada Selasa (25/6) pagi. Insiden tersebut telah dikonfirmasi oleh Sekretaris Kelurahan Kelapa Gading Timur, Yeny Fisdayanti.

Menurut Yeny, Sellha mengalami luka robek di bagian telinga akibat insiden tersebut. "Dia luka di telinga robek, dan tadi sudah ditangani di Puskesmas Kelapa Gading dan dirujuk ke RSUD Koja," tutur Yeny dilansir Kumparan, Selasa (25/6).

Sesampainya di RSUD Koja, Sellha terpaksa menjalani tindakan operasi akibat mengalami pendarahan otak. Kepala Suku Dinas Kesehatan Jakarta Utara, Yudi Dimyati, pun memastikan seluruh tindakan medis dan fasilitas kesehatan untuk Sellha ditanggung oleh pemerintah.


"Diperkirakan operasi memakan waktu empat sampai enam jam," ungkap Yudi. "Korban tidak dirujuk ke rumah sakit lain dan tetap di RSUD Koja. Seluruh biaya ditanggung pemerintah."

Sementara itu, berdasarkan keterangan Kanit Lakalantas, AKP Sigit Purwanto, Sellha ditabrak sekitar pukul 05.30 WIB. Pengendara motor Honda Beat bernama Anang Dwi Prasetyo menabrak Sellha hingga kendaraannya rusak. "Kendaraan rusak akibat kejadian tersebut," terang Sigit.

Keterangan yang sama juga diberikan oleh Wakil Wali Kota Jakarta Utara, Ali Maulana Hakim. Menurut Ali, penabrak Sellha bahkan melawan arus pada saat kejadian.

"Lokasi kejadiannya di depan Mal Kelapa Gading 3 sekitar jam 05.30 pagi," jelas Ali usai menjenguk Sellha di RSUD Koja, Jakarta Utara, pada Selasa (25/6). "Tapi penabraknya ini sebenarnya melawan arus."

Ali lantas sangat menyayangkan insiden penabrakan Sellha yang sedang menjalankan tugasnya. "Kami tentu menyayangkan insiden ini terjadi. Apalagi korban sedang menjalankan tugas menyapu jalan demi kenyamanan masyarakat," ungkap Ali.

(wk/Bert)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru