Red Velvet Rebutan Posisi Sebagai Direktur SM Entertainment di 'Idol Room'
JTBC
TV

Duo MC 'Idol Room' awalnya ingin mencari tahu seberapa banyak Seulgi mengetahui soal SM. Seulgi sebelumnya pernah mengaku ingin menjadi direktur SM Entertainment di masa depan.

WowKeren - Red Velvet menjadi bintang tamu "Idol Room" yang ditayangkan pada Selasa (25/6). Dalam episode tersebut, MC Jung Hyung Don dan Deffcon membahas soal impian Seulgi yang ingin menjadi direktur SM Entertainment di masa depan.

"Aku sudah menjadi bagian agensi selama 10 tahun dan aku akhirnya menyadari kalau agensi itu cocok untukku," ucap Seulgi. Duo MC "Idol Room" lantas mempertanyakan 3 hal terbaik tentang SM.

"Pertama, ada banyak sistem pelatihan di sana. Kami bisa belajar berbagai hal berbeda mulai dari bahasa, menyanyi dan menari. Ada banyak artis senior yang luar biasa. Juga ada banyak guru luar biasa," jawab Seulgi.

MC Jung Hyung Don dan Deffcon pun ingin mengetahui seberapa banyak Seulgi mengetahui soal SM. Mereka mengadakan kuis yang juga boleh diikuti member Red Velvet lainnya. Jika Seulgi mendapat banyak jawaban benar, maka cinta idol kelahiran tahun 1994 itu untuk SM akan diakui.


Pertanyaan pertama adalah, "Tanggal berapa SM Entertainment didirikan?" Para member mencoba untuk menebak dan akhirnya beberapa petunjuk disebutkan. Yeri sukses menebak jawaban yang benar yakni 14 Februari 1995.

Duo MC "Idol Room" pun bertanya apa Seulgi benar-benar tidak tahu. Seulgi lantas mengakui dirinya memang tidak tahu. Yeri kemudian bercanda dengan berkata, "Aku direktur sekarang!"

Selanjutnya adalah pertanyaan soal apa filosofi manajemen SM Entertainment. Seulgi sedikit mengingat ada kata "teknologi" di dalamnya. Setelah mendapat banyak petunjuk, Joy pun berhasil menjawab dengan benar yakni "Teknologi budaya"

Pertanyaan terakhir adalah soal "Berapa harga saham SM saat ini?" Setelah beberapa tebakan penuh semangat dari Irene cs, Wendy menjawab dengan benar yakni 47,050 won. Wendy pun berteriak penuh kemenangan berhasil meraih sebutan "Direktur".

(wk/amal)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terbaru