D.O. EXO Ikut Tulis Lirik Lagu Solo Jelang Wamil, SM Ungkap Judul dan Detailnya
Musik

Hari ini, Rabu (26/6), SM Entertainment mengungkapkan judul serta tanggal rilis lagu solo D.O. EXO. Lagu tersebut akan dirilis melalui proyek musik SM STATION.

WowKeren - D.O. akan menjadi member kedua EXO yang akan menjalani wajib militer. Penyanyi kelahiran 1993 tersebut akan mulai bertugas pada 1 Juli mendatang untuk menjalani pelatihan dasar sebelum resmi bertugas sebagai tentara aktif.

Pada 21 Juni lalu, OSEN merilis laporan eksklusif yang menyatakan kalau D.O. akan merilis lagu solo lewat proyek SM STATION. "D.O. baru-baru ini menyelesaikan proses rekaman lagu solonya. Lagu itu akan dirilis lewat SM STATION," ujar seorang sumber dari SM Entertainment.

Hari ini, Rabu (26/6), SM Entertainment mengungkapkan kalau lagu solo D.O. nanti berjudul "That's Okay". Lagu tersebut bergenre pop R&B dan akan dirilis pada 1 Juni mendatang pukul 6 sore waktu setempat.


"That's Okay" sendiri memuat instrumen gitar akustik dan drum di mana D.O. ikut berpartisipasi dalam penulisan liriknya. Lagu tersebut bercerita tentang melepaskan emosi yang berat untuk meraih kebahagiaan.

D.O. merupakan member kedua EXO yang menjalani wajib militer setelah Xiumin. Pemilik nama lengkap Do Kyungsoo itu terpaksa tak bisa berpartisipasi di konser "EXO PLANET #5: The EXplOration" yang akan digelar pada 19-21 serta 26-28 Juli mendatang.

Sementara itu, para member EXO meluangkan waktu untuk berkumpul bersama menjelang keberangkatan D.O.. Sehun membagikan momen akrab mereka itu lewat sebuah postingan di akun instagram miliknya.

(wk/dewi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru