Galih Ginanjar Panik Ditagih Barbie Kumalasari Pernikahan Resmi, Diejek Tak Punya Modal
Instagram/galihginanjar
Selebriti

Status pernikahan Galih Ginanjar dan Barbie Kumalasari ternyata masih siri meski sudah bersama selama 4 tahun. Warganet pun memberikan sindiran pedas untuk Galih.

WowKeren - Pasangan selebriti Galih Ginanjar dan Barbie Kumalasari kini sedang menjadi sorotan publik. Sebelumnya, Galih memberi pernyataan kontroversial saat membahas masa lalunya dengan sang mantan istri, Fairuz A. Rafiq.

Saat membuat vlog bersama Rey Utami, Galih sempat membongkar penyebab perceraiannya dengan Fairuz. Salah satunya karena Galih tak merasa puas dengan "pelayanan" Fairuz di atas ranjang, hingga mengejeknya dengan sebutan "ikan asin". Tak ayal, pernyataan Galih tersebut menimbulkan banyak cibiran terhadapnya.

Di tengah-tengah hebohnya hal tersebut, Barbie turut angkat bicara dan mengaku tak menyangka bahwa Galih bisa mengeluarkan kata-kata pedas. Melalui vlog yang diungga di kanal YouTube miliknya pada Minggu (23/6), Barbie dan Galih pun mengungkapkan bahwa mereka masih menikah siri selama 4 tahun.

Barbie pun mencoba untuk meminta Galih agar meresmikan pernikahan mereka secara hukum. Akan tetapi, aktor berusia 31 tahun tersebut tampak panik dan salah tingkah saat mendengar permintaan Barbie. Namun, Galih menjamin bahwa pernikahannya dengan Barbie lebih solid daripada saat ia bersama Fairuz.


Photo-INFO

Instagram

"Ya kita sampai sekarang menikah siri, dan semoga bisa segera diresmikan. Kenapa sih memilih menikah siri jawab dong?" tanya Barbie. "Ini pertanyaan dari netizen apa dari kamu sih?" sahut Galih. "Iya salah ya? Habisnya aku terlalu antusias sih," jawab Barbie. "Ya alasannya waktu itu daripada kita berbuat zina, jadi kita halalin dulu, sambil penjajakan lebih baik lagi. Aku enggak mau kalau gagal lagi. Buktinya dari pernikahan yang belum kita resmikan malah semakin solid," jelas Galih.

Usai mendengar penjelasan Galih dan Barbie tersebut, para netter masih memberikan komentar pedas. Mereka menyindir Galih tak meresmikan pernikahannya dengan Barbie lantaran tak punya uang. Bahkan, Galih juga dituding lebih mudah meninggalkan Barbie jika tergoda wanita lain.

"Karna yg laki belum punya duit buat ngadain resepsi. Udah gitu aja," sindir akun @dec***ovi. "Ga punya dana apa bt nikah sah wkwk," tambah akun @mik****kim. "Bilang aja gak mampu kali bayar ke KUA sama resepsi nya maka nya milih nikah siri," sahut akun @sety****6479.

"Knpa sih nikah siri?? Biar gampang di tinggalin kalo punya yang baru, yang lbih cntik yg lbih muda wkwkwk cape deh KW, loe sdar dong wkwk," komentar akun @re****ta. "Kenapah sirihh ? Kalo sudah bosan cari yg lain gampang kan !! Kn sirihh hehe," seru akun @lam****diz_2.

(wk/evaa)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait