Yunika Putri Politikus Cantik Yang Ngaku Uangnya Digondol Aktor Singapura Ternyata Pernah Main FTV
Instagram/rajayunika
Selebriti

Wanita yang memiliki nama lengkap Raja Yunika Putri itu sempat menjadi perbincangan karena mengaku ditipu oleh seorang aktor asal Singapura bernama Alif Aziz.

WowKeren - Nama Yunika Putri sempat muncul ke media lantaran mengaku kehilangan uangnya. Wanita yang memiliki nama lengkap Raja Yunika Putri itu mengatakan jika ia ditipu oleh seorang aktor asal Singapura bernama Alif Aziz.

Yunika sendiri adalah seorang mantan pemain FTV yang terjun ke dunia bisnis juga politik. Pengalaman kurang menyenangkan itu berawal dari perkenalan Yunika dengan Alif lewat Instagram.

Mereka lantas membuat janji untuk bertemu di Clarke Quay, Singapura pada 7 Juni lalu, setelah Hari Raya Idul Fitri. Menurut kesaksian Yunika, saat itu ia meninggalkan tasnya pada kursi untuk melakukan pembayaran.

Namun saat kembali, Yunika menyadari jika sejumlah uangnya telah hilang. Ia lantas mencurigai Alif lah yang telah menggondol uangnya.


Yunika akhirnya melaporkan kejadian tersebut kepada pihak yang berwajib. Kendati demikian, Yunika mengaku sudah mengikhlaskan uangnya, hanya saja ia tetap mempertimbangkan proses hukum yang berlanjut.

"Regardles saya sudah memaafkan dan mengikhlaskan semua ke khilafannya," tulis Yunika. "Ketika pun dia harus tetap naik ke mahkamah, saya harapkan yang mulia mahkamah boleh mempertimbangkan untuk memberi keringanan hukum atas ke khilafan nya. Karena dia mempunyai seorang anak .. terima kasih."

Hal itu disampaikan Yunika melalui Instagram pribadinya belum lama ini. Ia juga sempat menjadi bintang tamu dalam acara "Pagi Pagi Pasti Happy" yang dipandu oleh Uya Kuya.

(wk/anni)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru