GOT7 Pamerkan Koreografi Dan Animasi Keren Di MV Lagu Jepang 'Love Loop'
Musik

pada hari Selasa (25/6), pihak agensi akhirnya merilis MV penuh untuk lagu tersebut. Sama halnya dengan teaser, MV 'Love Loop' didominasi dengan nuansa luar angkasa yang dikemas dengan animasi grafis yang menarik.

WowKeren - GOT7 kembali memanjakan penggemarnya lewat lagu baru. Bukan Korea, grup besutan JYP Entertainment ini baru saja merilis MV "Love Loop" yang merupakan bagian dari mini album Jepang mereka yang berjudul sama.

Beberapa hari yang lalu, penggemar dikejutkan dengan rilisnya teaser MV "Love Loop". Dalam video teaser tersebut terlihat para anggota GOT7 berada di tengah planet yang diberi efek grafis unik. Kali ini pada hari Selasa (25/6), pihak agensi akhirnya merilis MV penuh untuk lagu tersebut.

Sama halnya dengan teaser, MV lagu ini didominasi dengan nuansa luar angkasa yang dikemas dengan animasi grafis yang menarik. Tak hanya itu, para anggota GOT7 juga menampilkan kemampuan menarinya masing-masing yang makin membuat MV ini menarik.

Para anggota GOT7 menari dengan indah dan diiringi oleh lagu pop emosional dan animasi yang indah menambah estetika keseluruhan MV. Alunan suara musik berpadu sempurna dengan suara merdu dan rap kuat para anggota GOT7.


Album "Love Loop" sendiri secara resmi akan dirilis pada 31 Juli mendatang. MV lagu ini merupakan pra-rilis yang artinya dirilis sebelum album resminya. Menurut keterangan agensi, album ini nantinya akan berisi 5 lagu utama dan 3 lagu bonus.

Lagu tersebut antara lain "Love Loop", "Your Space", "Memorandum" (judul terjemahan), "Karma", "Drunk", "#SUMMERVIBES" (lagu bonus), "Remember Me" (lagu bonus) dan "Superman" (lagu bonus). Selain akan merilis album Jepang, GOT7 juga akan menggelar di tur Jepang mereka bertajuk "Our Loop" yang digelar sebelum perilisan album yakni 30 Juni hingga 18 Agustus mendatang.

Di sisi lain, GOT7 juga baru saja melakukan comeback di Korea dengan merilis album bertajuk "Spinning Top". Dalam album ini GOT7 membawakan lagu utama yang bertajuk "Eclipse". Tak hanya itu, GOT7 juga diketahui akan menggelar tur konser dunia bertajuk "Keep Spinning".

(wk/putr)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru