Sudah Putus, Jefri Nichol dan Shenina Cinnamon Dicurigai Bakal CLBK Gara-gara Hal Ini
Instagram
Selebriti

Meski hubungan asmara Jefri Nichol Dan Shenina Cinnamon sudah berakhir, keduanya rupanya masih berhubungan baik. Begini reaksi Jefri saat dituding balikan.

WowKeren - Jefri Nichol agaknya masih betah menjomblo sejak putus dari Shenina Cinnamon. Jefri sempat dikabarkan dekat dengan Caitlin North Lewis yang merupakan lawan main di film terbarunya, "Hit & Run". Namun, ternyata hanya gosip belaka.

Meski hubungan asmara Jefri dan Shenina sudah berakhir, keduanya rupanya masih berhubungan baik. Shenina belum lama ini bahkan mengundang Jefri untuk hadir dalam gala premier film terbarunya "Say I Love You".

Gara-gara hal itu, banyak yang menduga jika Jefri dan Shenina bakal CLBK alias balikan. Menanggapi hal itu, Jefri mengatakan jika kedatangannya itu hanya untuk mendukung sang mantan pacar.


"Ya, support Shenina juga di sini, buat cast lainnya juga support," ujar Jefri saat ditemui di Plaza Senayan, Jakarta Pusat pada Selasa (25/6) malam.

Selain itu, Jefri membenarkan jika selama ini ia tetap menjalin komunikasi dengan Shenina meski sudah menjadi mantan. Apalagi, mereka sama-sama merintis karier yang sama di dunia hiburan.

"Menjaga hubungan baik iya. Jadi support saja karena sama-sama di industri ini, sama-sama film Indonesia, dan filmnya bagus," tutur Jefri. "Jadi kenapa nggak di-support."

Menutup pembicaraan, Jefri enggan menjawab ketika ditanya tentang kemungkinan bakal balikan dengan Shenina. "Nggak, no comment," kata Jefri seraya melempar senyum.

(wk/anni)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait