'Avengers: Endgame' Dikonfirmasi Rilis Ulang di Seluruh Dunia
Marvel Studios
Film

Kabar ini dibagikan langsung oleh duo sutradara Anthony dan Joe Russo melalui akun Twitter resmi mereka, tepat setelah membagikan poster baru 'Avengers: Endgame'.

WowKeren - Para penggemar "Avengers: Endgame" di seluruh dunia patut bersorak. Pasalnya duo sutradara Russo Brothers baru saja memberikan konfirmasi bahwa versi baru "Avengers: Endgame" akan dirilis secara global.

Kabar ini dibagikan oleh Russo Brothers melalui akun Twitter resmi keduanya. Setelah membagikan poster resmi proyek perilisan ulang ini, mereka lantas menjawab pertanyaan sejumlah penggemar terkait lokasi pemutaran "Avengers: Endgame" yang sebelumnya disebut-sebut hanya ditayangkan di Amerika dan Inggris saja.

"Ini adalah rilis global!" tulis Anthony dan Joe Russo. Dengan ini, para penggemar di seluruh dunia bisa kembali menyaksikan versi anyar dari "Avengers: Endgame".

\'Avengers: Endgame\' Dikonfirmasi Rilis Ulang di Seluruh Dunia

Twitter/Russo Brothers


Hal ini juga berarti bahwa film pamungkas Marvel Studios tersebut bersiap kembali ke bioskop setelah dua bulan ditayangkan sejak April lalu. Disney dan Marvel sendiri telah mengonfirmasi bahwa mereka siap menyajikan versi terbaru "Avengers: Endgame" pada 28 Juni mendatang. Namun belum bisa dipastikan apakah penayangan ini dilakukan dalam waktu bersamaan di seluruh dunia.

Di sisi lain, dalam film ini nantinya terdapat adegan baru selama delapan menit yang tidak ada di versi sebelumnya. Tak hanya itu, nantinya juga akan ada adegan post-credit di bagian akhir film, seperti kebanyakan proyek Marvel lainnya.

"Jika kalian sabar setelah menonton film ini nanti, setelah kredit, kami akan menampilkan adegan yang dihapus, sedikit penghargaan (untuk Stan Lee) dan beberapa kejutan," tutur Kevin Feige selaku bos Marvel Studios beberapa waktu lalu.

Terlepas dari hal tersebut, perilisan ulang ini kemungkinan besar mampu membuat "Avengers: Endgame" mengalahkan pencapaian "Avatar" sebagai film terlaris di dunia. Menurut data Box Office Mojo, hingga kini "Avatar" masih memuncaki daftar dengan pendapatan sebesar USD 2,788 miliar, sedangkan "Avengers: Endgame" mengekor tepat di bawahnya dengan selisih tipis, yaitu USD 2,751 miliar.

Selisih yang sangat tipis ini tampaknya menjadi alasan utama kenapa Marvel begitu bernafsu untuk merilis ulang "Avengers: Endgame". Jika nantinya "Avengers: Endgame" benar-benar berhasil menggeser posisi "Avatar", tentunya ini akan menjadi catatan baru di industri perfilman, dimana Marvel mampu membawa empat seri "The Avengers" masuk dalam 10 besar film terlaris sepanjang masa hanya dalam kurun waktu kurang dari 10 tahun.

(wk/luth)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terbaru