Wajah Ganteng Taeyong NCT 127 Dapat Pujian Selangit Saat Berangkat ke Rusia
Selebriti

Selasa (25/6) kemarin, para member NCT 127 berangkat ke Rusia untuk melanjutkan gelaran konser di mana penampilan ganteng Taeyong menjadi perhatian para netter.

WowKeren - Para personel NCT 127 saat ini sedang disibukkan dengan tur konser yang bertajuk "NCT 127 1st Tour: NEO CITY - The Origin". Konser ini sebelumnya digelar di Korea, Jepang, Amerika Serikat, Kanada serta Meksiko.

Selasa (25/6) kemarin, para member NCT 127 berangkat ke Rusia untuk melanjutkan gelaran konser. Di sini, mereka akan menyapa fans lewat konser di Saint Petersburg dan Moskow yang akan digelar pada 26 dan 29 Juni waktu setempat.

Pada kesempatan ini, Taeyong terlihat ganteng berbalut atasan bermotif garis-garis merah dan hitam. Media Korea Herald Pop mempublikasikan foto penyanyi kelahiran 1995 tersebut dan memuji penampilannya.


Wajah Ganteng Taeyong NCT 127 Dapat Pujian Selangit Saat Berangkat ke Rusia

Herald Pop

Penampilan Taeyong ini rupanya cukup mendapat perhatian serta komentar dari netter. Tak sedikit dari mereka yang memberikan pujian untuk idol yang memulai karirnya pada 2016 itu.

"Tolong jangan sampai cedera dan jaga dirimu! Kau kelihatan sangat tampan hari ini," komentar netter. "Taeyong ganteng lagi hari ini. Matanya indah," kata netter lainnya. "Taeyong ganteng sekali hari ini. Gila, bagaimana bisa dia begitu ganteng setiap hari?" ujar netter. "Taeyong, kau imut banget hari ini," imbuh yang lain.

Sementara itu, NCT 127 juga baru saja comeback dengan merilis mini album baru yang bertajuk "We are Superhuman". Boy grup besutan SM Entertainment itu juga sempat mempromosikan title track "Superhuman" di acara-acara musik.

(wk/dewi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait