Dicibir Fans Karbitan, Beby Tsabina Cuek Pose Imut Bak Member Twice di Kafe JYP Entertainment
Instagram/bebytsabina
Selebriti

Beby Tsabina yang sempat berlatih di studio milik YG dan nongkrong di kafe JYP Entertainment itu sempat disindir cuma sekedar fans karbitan yang tak tahu apapun soal idol Korea.

WowKeren - Beby Tsabina sempat menuai pujian dari para penggemar. Ini karena Beby berkesempatan untuk latihan dance dengan didampingi oleh penari dari YG Entertainment.

Didampingi oleh dancer yang mengiringi BLACKPINK (Black Pink), Beby berlatih menari di studio YG X Academy, Korea Selatan. Ia juga menjajal flying yoga ala Jennie BLACKPINK.

"Flying yoga di tempatnya jennie & jisoo dan nyoba ngikutin posenya, jujur dibalik foto ini menderita sekali beda sama jennie yah," kata Beby. "But it was fun! seru banget ternyata flying yoga dan trainer kita juga yang ngelatih jennie & jisoo baik banget! definitly will try flying yoga again next time."

Setelah ngedance bareng dancer YG Entertainment, Beby sukses membuat para haters makin iri. Kali ini ia berkunjung ke kafe milik agensi JYP Entertainment.


Beby sempat membocorkan kalau para artis JYP sering jajan di kafe tersebut. "Kita main ke Soul cafe nya JYP Entertainment, tau gasih kalau para idols or trainee nya JYP suka beli minum disini kalau lagi latihan!," kata Beby.

Dalam foto, Beby juga tampil imut dengan dress warna pink bak member Twice. Namun bukan dipuji, Beby malah dicibir oleh haters yang baper melihatnya main ke sejumlah tempat milik agensi artis Korea.

"Sok ea idol idol gitu ye gaya nya mau di mirip miripin gak bkl mirip ups," kata haters. "Fans karbitan sotoy padahal nggak tahu apa-apa," kata netter.

Namun fans Beby tetap memberikan dukungan pada Beby. Mereka menyebut haters iri karena tak bisa ke Korea Selatan seperti Beby.

"Heters mana heters, sini gue ajarin tentang makna hidup," sindir fans. "Haters mah ngoceh terossss,faedahnya apa coba,dpt duit kaga,dosa iya, YA KALO GASUKA NGAPAIN NGOMEN,NGAPAIN DILIAT. IRI TANDA TAK MAMPU HAHA," tutur yang lainnya. "

(wk/riaw)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait