'One Spring Night' Belum Tamat, Jung Hae In Diincar Jadi Pemeran Utama Drama Baru
Naver
TV

Jung Hae In diincar memainkan peran programmer di drama 'Half of Half' atau 'One Fourth' (judul terjemahan). Drama ini dijadwalkan tayang kisaran paruh pertama tahun 2020 mendatang.

WowKeren - Jung Hae In kini masih fokus menjalani proses syuting drama MBC "One Spring Night". Aktor kelahiran tahun 1988 itu berperan sebagai apoteker bernama Yoo Ji Ho yang juga merupakan ayah tunggal.

Menariknya pada Rabu (26/6), media setempat melaporkan jika Jung Hae In tengah diincar menjadi pemain utama drama "Half of Half" atau "One Fourth" (judul terjemahan). Laporan ini pun telah dikonfirmasi oleh agensi FNC Entertainment.

"Jung Hae In memang sedang positif mempertimbangkan tawaran membintangi 'Half of Half'. Belum ada yang bisa dikonfirmasi," ungkap perwakilan agensi Jung Hae In.

"Half of Half" sendiri mengusung kisah dari sudut pandang seorang pria yang meyakini bahwa sebagian kecil dari hati orang terpenting bagi mereka sudah cukup baginya. Jung Hae In diincar memainkan peran Ha Won, seorang programmer kecerdasan buatan (AI) yang merupakan pendiri dan otak dari sebuah situs portal yang disebut M&H.


Ha Won adalah karakter yang tegas soal pekerjaan serta pemikir rasional yang baik hati dan tidak pernah marah. Drama ini dimulai saat Ha Won menemukan kesuksesan dengan penelitiannya pada AI yang dia lakukan dengan mempelajari perilaku, psikologi, ingatan dan pengalamannya sendiri.

Karakter utama wanita yang akan menjadi pasangan Ha Won adalah seorang insinyur perekaman klasik. Produser drama disebut tengah dalam proses casting aktris yang berada di kisaran usia Jung Hae In untuk peran tersebut.

"Half of Half" bakal diproduksi oleh Studio Dragon. Naskah drama ini akan ditulis oleh Lee Sook, yang sukses membesut film "One Fine Spring Day" serta drama "On the Way to the Airport".

Sementara itu, "Half of Half" akan disutradarai oleh PD Lee Sang Yeop, yang juga pernah menggarap drama "Familiar Wife". Drama ini dijadwalkan tayang kisaran paruh pertama tahun 2020 mendatang.

(wk/amal)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel