Tak Kalah Dari Prilly Latuconsina, Bodi Ramping Natasha Wilona Disebut Bak Member BLACKPINK
Instagram/natashawilona12
Selebriti

Biasa mengunggah foto imut, netter dibuat terpesona dengan potret seksi Natasha Wilona di postingan Instagram pribadi pada Selasa (26/5). Penasaran seperti apa?

WowKeren - Foto yang diposting Prilly Latuconsina pada Selasa (25/6) lalu menuai decak kagum dari netter. Pasalnya, kekasih Maxime Bouttier itu pamer bodi ramping yang langsung banjir pujian netter di kolom komentar. Menyertai unggahan itu, Prilly juga menceritakan mengenai kondisi mentalnya.

Sementara itu, tidak kalah dari Prilly, Natasha Wilona juga panen pujian ketika mengunggah foto seksi ke Instagram pribadinya, pada Rabu (26/6). "I love it when you call me seƱorita," tulis mantan kekasih Stefan William ini sebagai keterangan foto.


Dalam foto itu, Wilona berpose menghadap ke kanan mengenakan pakaian lengan panjang warna hitam. Sedangkan pada bagian busana bawah, bintang sinetron "Siapa Takut Jatuh Cinta The Reborn" ini memakai celana kuning bermotif pendek memperlihatkan paha mulusnya. Kaki jenjang Wilona makin tampak ketika memadukan penampilannya dengan sepatu bot hitam.

Usai melihat postingan di atas, netter pun membanjiri kolom komentar Wilona dengan pujian. Mereka menyebut bentuk tubuh kekasih Verrell Bramasta itu bak member BLACKPINK (Black Pink) atau bahkan tak kalah dari idol asal Negeri Ginseng tersebut.

"Member blackpink ke 5," komentar akun @chayra***. "Klo boleh jujur ya...wilona lbh cantik dan asli tanpa oplas..ga kalah sama personil GB negeri ginseng," sahut akun @aprilina***.

"BlackPink style," tulis akun @kevin***. "Jenny indonesia inces @natashawilona12 cantik banget semoga selalu baik2 saja sama si @bramastavrl ya wil," balas akun @maulia***.

Sedangkan di sisi lain, Wilona sendiri akan kembali menyapa penggemar melalui sinetron terbarunya, "Cinta Karena Cinta" yang masih berstatus segera. Bakal tayang di SCTV, di sinetron itu Wilona akan beradu akting bersama Immanuel Caesar Hito dan Aditya Zoni.

You can share this post!

Related Posts
Loading...