Jelang Vakum, Afgan Umumkan Marion Jola Jadi Bintang Tamu Konser 'Dekade'
Instagram/afgansyah.reza
Musik

Afgan mengumumkan bahwa Marion Jola akan hadir dalam konser 'Dekade' sebagai bintang tamu. Konser 'Dekade' sendiri menjadi momen perpisahan Afgan sebelum vakum.

WowKeren - Beberapa waktu lalu, Afgan telah mengungkapkan niatnya pamit dari dunia musik Indonesia untuk sementara. Hal tersebut dikarenakan Afgan pergi ke Amerika Serikat untuk mengerjakan proyek musik impiannya.

Sebelum vakum, Afgan pun menggelar konser bertajuk "Dekade" yang menandai 10 tahun kariernya di dunia musik Tanah Air. Konser tersebut akan digelar di Istora Senayan, Jakarta, pada 9 Agustus mendatang. Setelah menggelar konser, pelantun lagu "Jodoh Pasti Bertemu" tersebut akan berangkat ke Amerika Serikat pada September nanti.

"Ya habis konser ini, gue mau break dulu. Gue mau ke US (Amerika Serikat) bulan September, ngelarin project," ungkap Afgan saat dijumpai di kawasan Kemang, Jakarta Selatan, beberapa waktu lalu. "Bisa dibilang ini impian sejak dulu tapi baru terlaksana tahun ini. Jadi aku akan off dulu dari industri musik di Indonesia."

Kali ini, Afgan mengumumkan bahwa konser "Dekade" akan menghadirkan Marion Jola sebagai bintang tamu. Hal ini disampaikan Afgan dengan mengunggah foto penyanyi yang akrab disapa Lala tersebut di Instagram pada Selasa (25/6).


"Ya! @lalamarionmj akan bergabung denganku di atas panggung #KonserDekadeAfgan 9 Agustus ini!" bunyi tulisan Afgan dalam bahasa Inggris di bagian keterangan foto. "Segera dapatkan tiketnya di @tiketcom #DekadeJKT #IstoraSenayan."

Para netter pun banyak yang menyambut gembira kehadiran Lala di konser Afgan nanti. Mereka mengaku tak sabar menantikan penampilan memukau dari Afgan dan Lala dalam konser "Dekade".

"OMG... Marion Jola Ft. Afgan..... dua penyanyi berbakat yg keren abiss," ujar akun @anggun******lovers. "Wow pasti bakalan keren bngt deh," tambah akun @monica*****yanti52. "Sukses agan Doa terbaik untuk konser ny," seru akun @pu***ko.

"Aaaa pgn donggg kusuka kaliaan @afgansyah.reza palagi ada @lalamarionmj fansss ku bakal duga ini konser bakal rame bgt ada lala nya," komentar akun @sha*****fzh. "Ga sabar, pasti bakalan KEREN & PECAH BGT sih iniii," sahut akun @yu****ke.

(wk/evaa)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru