Kimmy Jayanti Bagikan Maternity Shoot Jelang Lahiran Anak Pertama, Akui Pernah Takut Hamil
Instagram/kimmyjayanti
Selebriti

Kandungan Kimmy Jayanti kini telah memasuki usia 9 bulan. Kecantikan Kimmy dalam potret maternity shoot yang dibagikannya sukses bikin takjub. Seperti apa?

WowKeren - Kimmy Jayanti dan Greg Nwokolo akan segera berjumpa dengan buah hati mereka yang pertama. Seperti diketahui, Kimmy dan Greg sempat menggelar upacara 7 bulanan sekitar dua bulan yang lalu, tepatnya pada akhir April. Artinya Kimmy akan melahirkan buah hatinya dalam waktu dekat karena usia kandungannya telah memasuki 9 bulan.

Jelang kelahiran sang buah hati, Kimmy membagikan potret kehamilannya atau yang biasa disebut maternity shoot. Kimmy tampil dengan gaun biru yang hampir menutup seluruh tubuhnya, keculai bagian leher dan belahan dada.

Dalam keterangan fotonya, Kimmy mengakui jika dirinya sempat takut hamil karena banyak mendengar cerita kurang menyenangkan dari pengalaman orang lain. Namun setelah merasakannya sendiri, Kimmy menyebut kehamilan sebagai suatu anugerah yang begitu berharga.


"Saya sangat takut untuk hamil, karena saya selalu mendengarkan pengalaman orang lain selama perjalanan kehamilan mereka. Kata mereka hamil tidak mudah," cerita Kimmy dalam bahasa Inggris pada Rabu (26/6). "Singkat cerita, saya hamil tetapi saya menikmati setiap menitnya. Segalanya berjalan sangat lancar bagi saya sejak trimester pertama."

"Tuhan telah memberi saya hadiah paling berharga yang pernah saya minta .. saya diberkati tanpa batas," imbuh Kimmy. "Ini adalah foto kehamilan pertama yang ingin saya bagikan kepada kalian."

Kimmy menuai banyak pujian usai membagikan potret maternity shoot-nya yang begitu rupawan. Selain itu, Kimmy juga banjir doa agar selalu sehat dan persalinannya kelak berjalan lancar.

"Cantik banget mbak kimmy..gorgeous.." komentar akun @s***ytan88. "Hamil aja stunning banget," tulis akun @d***yapriansyah_. "Madre,... Semoga persalinannya lancar ya madre.... Semoga dedek bayi sehat...." sahut akun @n***a_aziz.

(wk/nere)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel