Sempat Kecewa dengan Lightstick EXO, Fans Justru Lakukan Hal Kreatif Ini untuk Percantik
Selebriti

Saat dirilis, fans sempat kecewa dengan Eribong versi 3. Namun alih-alih kecewa berkepanjangan, fans justru memanfaatkan kondisi fisik lightstick tersebut dengan mempercantiknya.

WowKeren - Baru-baru ini SM Entertainment merilis lightstick resmi EXO generasi ketiga. Lightstick yang disebut Eribong (Eri merupakan panggilan member EXO untuk fans) ini punya desain yang lebih cantik dari dua pendahulunya meski masih mempertahankan desain dasarnya.

Saat dirilis, fans sempat kecewa dengan Eribong versi 3 lantaran sinarnya yang dinilai terlalu terang hingga menutupi logo EXO. Selain itu saat dijatuhkan, penutup pada logo EXO di lightstick tersebut langsung terbuka dan tempat baterainya pun mudah copot dari pegangan.

Sempat Kecewa dengan Lightstick EXO, Fans Justru Lakukan Hal Kreatif Ini untuk Percantik

SBS Star

Alih-alih kecewa berkepanjangan, fans justru memanfaatkan kondisi fisik Eribong versi 3 dengan mempercantiknya. Berbagai cara pun digunakan fans untuk menghias lightstick mereka mulai dengan bunga, gambar para member EXO hingga glitter.


Pertama, fans membuka penutup pada logo EXO. Mereka lalu menempatkan bunga, membubuhkan glitter atau menempelkan gambar Suho dan kawan-kawan pada dasar lightstick lalu menutupnya kembali. Saat dinyalakan, sinar lightstick juga dirasa pas dan tidak terlalu terang.

Sempat Kecewa dengan Lightstick EXO, Fans Justru Lakukan Hal Kreatif Ini untuk Percantik

SBS Star

Kreativitas fans ini juga menjadi pembicaraan para fans lainnya di media sosial. Tak sedikit yang merasa terinspirasi dan berencana ikut menghias lightstick mereka jika sudah sampai di tangan.

"Kalian bisa selalu mengandalkan fans Korea soal kreativitas. Padahal awalnya semua kecewa karena lightsticknya rapuh," komentar fans. Semua ini cantik banget! Aku suka semua hiasan bunganya. Mungkin nanti bisa aku tiru," kata fans lainnya. "Ah cantik! Aku nggak berencana beli tapi mungkin aku akan membelinya agar bisa menghiasnya seperti ini," ujar yang lain.

(wk/dewi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru