Reaksi Imut Lisa BLACKPINK Saat Fans Nyanyikan 'Kill This Love' di Paris Fashion Week
Instagram/lalalalisa_m
Selebriti

Pada 23 Juni, Lisa menghadiri fashion show 'Celine's Spring/Summer 20 Men's Show' di mana para fans lokal tak melewatkan kesempatan untuk bertemu dengannya.

WowKeren - Lisa BLACKPINK (atau Black Pink) berangkat ke Paris pekan lalu untuk menghadiri jadwal individu. Penyanyi kelahiran 1997 tersebut mendapat undangan tampil di Paris Fashion Week dari brand Celine.

Pada 23 Juni waktu setempat, Lisa menghadiri fashion show "Celine's Spring/Summer 20 Men's Show". Di sini, idol asal Thailand tersebut tampil dengan padanan "sederhana" berupa kaus putih yang dipadukan dengan jaket dan celana jins.

Kesempatan ini tak dilewatkan fans lokal yang memadati lokasi acara untuk bertemu dengan Lisa. Sudah bisa ditebak, fans langsung berteriak heboh saat melihat idol asal Thailand itu secara langsung.


Selain berteriak-teriak memanggil nama Lisa, fans juga bersama-sama menyanyikan lagu "Kill This Love". Lisa sendiri merespon mereka dengan menggoyang-goyangkan tangan dan kepala sambil tersenyum lebar.

"Ah, imut banget. Terima kasih, BLINK Prancis yang sudah membuat dia sebahagia itu," komentar fans. "Salah satu penampilan Lisa yang paling legendaris adalah Paris Fashion Week 2017," kata fans lainnya. "Cantik banget. Semua yang dilakukan Lisa kelihatan imut," imbuh yang lain.

Sementara itu, BLACKPINK menggelar konser "IN YOUR AREA" di Melbourne dan Sydney masing-masing pada 13 dan 15 Juni lalu. Konser tersebut akan dilanjutkan d Bangkok, Thailand pada 12-14 Juli mendatang.

(wk/dewi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait