Belum Menikah dengan Richard Kyle, Jessica Iskandar Sudah Ngebet Ingin Punya Anak Lagi?
Instagram/inijedar
Selebriti

Jessica Iskandar baru saja menggelar pertunangan mewah dengan Richard. Namun, caption yang dituliskannya baru-baru ini mengisyaratkan bahwa ia akan segera memiliki anak kedua.

WowKeren - Jessica Iskandar dan Richard Kyle telah resmi bertunangan pada 15 Juni lalu. Pernikahan Jedar dan Richard kabarnya akan digelar pada 2020 mendatang. Jedar mengaku kebanjiran tawaran endorse hingga berencana untuk menggelar penikahannya dengan Richard di Prancis.

Hubungan mereka juga telah mendapat restu dari putra semata wayang Jedar, El Barack Alexander. Beragam momen El dan Richard kerap mencuri perhatian publik. Kendati sibuk mempersiapkan pernikahan, Jedar tak melupakan tugasnya sebagai seorang ibu untuk mendampingi El yang kini berusia 4 tahun.

Seperti baru-baru ini, Jedar membagikan empat foto selfie dengan gaya berbeda bersama El. Potret yang diambil di dalam mobil tersebut menunjukkan seberapa besar kasih sayang keduanya. Namun yang menarik, Jedar menyebut El sebagai anak pertamanya pada keterangan foto.

"Aku dan anak pertama yang selalu saling menyayangi," tulis Jedar pada Rabu (26/6). Hingga saat ini, foto tersebut telah disukai lebih dari 160 ribu pengguna Instagram.


Caption tersebut sempat membuat warganet salah paham dan mengira Jedar sedang hamil anak kedua. Namun, warganet lantas mengartikannya sebagai sebuah harapan bahwa Jedar ingin kembali memiliki anak dari pernikahannya dengan Richard kelak. Warganet pun ikut tak sabar menantikan kehadiran adik El Barack.

"Emang Uda ada anak kedua?" komentar akun @r***.wibowo. "Captionnya. 'Aku dan anak pertama' bakal ada anak kedua,ketiga dan seterusnya," tulis akun @h***a.achmad. "Asiiik btr lg bakal Ada anak kedua nihhhh, El jadi kakak yeaayyyy," sahut akun @y***sca.

"Anak pertama,artinya anak kedua menyusuuuuul," balas akun @f***4284. "Ga sabar pengen ngelihat adik ny el.. anak kedua gituu.." komentar akun @m***naa_mirnaaa. "Mauu liat el punya dede," tulis akun @a***ang.

(wk/nere)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait