Jadi Pria Misterius, Yeon Woo Jin Tampilkan Dua Sisi Berbeda di Foto Adegan 'Let Me Hear Your Song'
TV

KBS merilis beberapa foto adegan Yeon Woo Jin di drama 'Let Me Hear Your Song'. Drama yang juga dibintangi oleh Kim Sejeong Gu9udan ini sendiri akan tayang mulai 29 Juli mendatang.

WowKeren - KBS akan segera menayangkan drama baru yang berjudul "Let Me Hear Your Song". Drama ini sendiri dibintangi oleh aktor tampan Yeon Woo Jin dan Kim Sejeong Gu9udan.

"Let Me Hear Your Song" adalah sebuah drama misteri romantis komedi yang bercerita tentang seorang timpanis yang bernama Hong Yi Young (Kim Sejeong). Dia kehilangan semua ingatannya pada hari terjadinya pembunuhan.

Hong Yi Young kemudian bertemu dengan seorang lelaki yang tuli nada bernama Jang Yoon (Yeon Woo Jin). Jang Yoon sendiri digambarkan sebagai seorang pria misterius namun konyol dan manis.

Baru-baru ini, KBS merilis foto adegan dari Jang Yoon. Dalam foto-foto tersebut, Jang Yoon terlihat menampilkan dua sisi yang berbeda.


Di satu sisi, Jang Yoon terlihat sangat pendiam. Dia juga tampak tenggelam dalam pikirannya dengan tatapan kosong di matanya. Fotonya ini juga menampakkan ekspresi dingin, gelap dan cukup misterius.

Yeon Woo Jin

Soompi

Sedangkan di foto yang lain, Jang Yoon terlihat sangat hangat dengan senyuman manis di wajahnya. Dia juga tampak memegang palu timpani di satu tangan dan es krim di tangan yang lain. Dan di foto terakhir, Jang Yoon tampak sedang berbicara di telepon dengan seseorang.

Sementara itu, "Let Me Hear Your Song" akan tayang perdana pada 29 Juli mendatang. Drama ini akan tayang setiap Senin dan Selasa pukul 10 malam waktu setempat di KBS.

(wk/eval)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel