Rezky Aditya Minta Restu ke Adam Jordan Demi Dapatkan Hati Nikita Willy di 'Cinta Buta'
TV

Rezky Aditya pemeran Reyhan di 'Cinta Buta' mengunggah foto bak pengawal bersama pemain pria yakni Adam Jordan yang berperan sebagai ayah Nikita Willy ke Instagram pribadinya.

WowKeren - Untuk menarik antusias penonton agar melihat sinetron yang dibintanginya, tidak sedikit para pemeran ikut mempromosikan ke media sosial pribadi mereka. Sama seperti yang dilakukan oleh Rezky Aditya si pemeran Reyhan di sinetron "Cinta Buta" SCTV.

Baru-baru ini, Rezky mengunggah foto bersama pemain pria "Cinta Buta", yaitu Adam Jordan pemeran Rama alias ayah Aulia (Nikita Willy). Dalam postingannya itu, Rezky dan Adam tampil kompak mengenakan jas hitam lengkap dengan aksesoris kacamata bak pengawal.

Pada bagian keterangan foto, Rezky menulis caption seolah meminta restu kepada Adam untuk mendapatkan hati Nikita. Aktor berusia 34 tahun ini juga memberikan pujian kepada sosok Nikita sang lawan main.

"@adam_jordanreal Dengan awal niat yg baik, tulus, ikhlas dan positive.. semuanya akan indah, mudah dan dilancarkan amien.." tulis Rezky. "Kalau dikasih anak @nikitawillyofficial94 ya itu 'rewards' laahh!!!"


Rezky Aditya Minta Restu ke Adam Jordan Demi Dapatkan Hati Nikita Willy di \'Cinta Buta\'

Instagram

Postingan Rezky di atas pun langsung diramaikan komentar penggemar "Cinta Buta". Banyak netter terutama pendukung pasangan Reyhan-Aulia merasa senang dan berharap ketika sinetron tamat mereka bersatu.

"Kece nihhh papa love ma reyhan mantul," komentar akun @silmi***. "Udah klop BGT ...semoga dilancarkan ...dan akhirnya dpet bonus hatinya anak papa ....semangat bang rey tuk dpeti rewards dr papa," sahut akun @eka***.

"Awal yg indah buat aurey,,,, mertua laki2 sekarang udah klop kalau mertua cwe bisa di atur lah.... mama love," tulis akun @andini***. "Mantul BUKAN MAIN.. ini yg aku harapkan dan tunggu2 usaha bareng pak rama.. semoga sukses reyhan dan pak rama semangat!! #saveaurey," balas akun @reznik***.

Sementara itu, "Cinta Buta" tayang setiap hari mulai pukul 18.25 WIB. Selain Rezky, Adam dan Nikita, "Cinta Buta" juga dibintangi Rangga Azof (Aslan), Roger Danuarta (Jordan), Jihan Almira (Melly) dan masih banyak lagi.

(wk/inta)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel