Seohyun SNSD 'Kerja' Jadi Pelayan, Kocaknya Fans Minta Bikin Minuman
Selebriti

Hari ini, Rabu (26/6), Seohyun mengunggah postingan baru di akun Instagram miliknya di mana pelantun 'Holiday' itu membagikan foto-foto saat sedang bekerja paruh waktu.

WowKeren - Selama ini Seohyun Girls' Generation cukup rajin mengupdate akun Instagramnya. Penyanyi kelahiran 1991 tersebut membagikan berbagai hal lewat postingan-postingannya mulai foto pemotretan hingga behind the scene.

Hari ini, Rabu (26/6), Seohyun mengunggah postingan baru di akun Instagram @seojuhyun_s miliknya. Pada postingan ini, penyanyi kelahiran 1991 tersebut membagikan beberapa foto dirinya.

Pada foto-foto yang diambil di sebuah gerai minuman ini, Seohyun terlihat mengenakan kaus serta seragam kerja staf. Pelantun "Don't Say No" itu terlihat imut saat tersenyum memandangi gelas minuman di tangannya.


"Kerja paruh waktu," tulis Seohyun pada caption postingannya. Postingan penyanyi sekaligus aktris yang memulai karirnya pada 2007 itu mendapat banyak komentar baik dari netter maupun fans.

"Walaupun aku bukan fans SNSD, maknae sangat imut dan pintar bicara. Dia juga punya kepribadian ceria dan selamat ulang tahun," komentar netter. "Kenapa ini imut banget," kata netter lainnya. "Lama nggak melihat. Kau sangat cantik," ujar yang lain.

"Es kopi susu 1 mbak... Pengen e," komentar akun Instagram @reza.widia***. "Apakah sekarang dia beralih profesi jadi tukang kopi 😁😁," tulis @manissas***. "Kau kelihatan seperti anak SMA yang sedang kerja paruh waktu hehehe imut banget," tulis @oktavi8***.

(wk/dewi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait