Poster Film 'Perburuan' Banjir Pujian, Tayang Bareng 'Bumi Manusia' Bikin Netter Bingung Pilih
Instagram
Film

Film 'Perburuan' dibintangi oleh Adipati Dolken, sedangkan Iqbaal Ramadhan menjadi pemeran utama di 'Bumi Manusia'. Kedua film tersebut sama-sama diproduksi Falcon Pictures.

WowKeren - Kabar berbarengannya penayangan film "Perburuan" dan "Bumi Manusia" yang sama-sama karya Pramoedya Ananta Toer akhirnya terkonfirmasi. Melalui akun Instagram miliknya, @falconpictures_ merilis poster film "Perburuan" dan tanggal tayangnya yakni 15 Agustus 2019. Sebelumnya, poster "Bumi Manusia" telah dirilis dan menjadwalkan tanggal penayangan yang sama dengan film "Perburuan".

Poster film "Perburuan" menampilkan sosok Adipati Dolken yang tampil dengan rambut panjang dengan brewok di wajahnya. Kaus yang dikenakan Adipati tampak kumal senada dengan wajahnya yang tampak tak terawat. Padang ilalang serta langit menjadi latar potret Adipati dalam poster.

Yang menarik, poster "Perburuan" dibuat seolah terbakar dengan efek api yang menghanguskan bagian ujung bawah sisi kanan. Akun @falconpictures_ juga menandai beberapa artis peran selain Adipati yang membintangi film "Perburuan", di antaranya Ayushita, Ernest Samudera, Khiva Iskak, Michael Kho, serta sang sutradara Richard Oh.


Poster film "Perburuan" menuai banyak pujian dari warganet. Namun, warganet juga dibuat terkejut dengan kesamaan tanggal tayang film "Perburuan" dan "Bumi Manusia" yang sama-sama karya Pramoedya, juga diproduksi oleh Falcon Pictures, meski digarap oleh sutradara berbeda. Seperti diketahui, "Bumi Manusia" digarap Hanung Bramantyo dengan menggandeng Iqbaal Ramadhan sebagai Minke.

"@falconpictures_ Tanggal rilis nya sama kaya @film.bumimanusia padahal kan dari Rumah Produksi yang sama. Masa iya, ngeluarin 2 film di tanggal yang sama. Gak salah tuh min ?" komentar akun @r***hfahrizi. "Lohhh ko zama ama bumi manusia? gilaaa persaingan ketat yaahh," tulis akun @y***srsvt. "Jujur kereennn!!! Dan mau nntn dua duanya dong," sahut akun @n***nornora.

"Hmmm gimana ya bingung jadinya mau nonton Bumi Manusia atau Perburuan karena sama sama dari novel karya sastrawan indonesia eyang Pramoedya Ananta Toer," balas akun @s***ll.e. "Posternya keren banget," komentar akun @m***rmelatiputih13. "Gila poster nya, ga bisa ngomong apa2 lagi," tulis akun @_***loedward.

(wk/nere)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel