Staf Mnet Dibilang 'Mabuk' Gara-Gara Kesalahan Editing Konyol di 'Produce X 101'
TV

Baru-baru ini penggemar menyoroti kesalahan editing Mnet di salah satu episode 'Produce X 101' yang cukup konyol dan mulai memberikan kritikan. Intip videonya berikut ini.

WowKeren - Ajang survival Mnet "Produce X 101" saat ini saat ini sedang banyak diperhatikan. Ada banyak orang yang penasaran dengan idol baru yang akan lahir melalui ajang ini.

Seperti yang diketahui, para pendahulunya mengalami kesuksesan yang luar biasa. Mulai dari IOI, Wanna One hingga IZ*ONE.

Karena itu, program ini selalu mendapat banyak sorotan. Mulai dari para peserta, MC, pelatih hingga konsep acara itu sendiri.

Baru-baru ini, penggemar juga menyoroti momen yang ada di salah satu episode. Pasalnya, ada momen di mana terjadi sebuah kesalahan editing yang cukup fatal dan konyol hingga pemirsa mempertanyakan penglihatan mereka.

Dalam episode tersebut, Nam Do Hyun dan Lee Hangyul terlihat sedang menari riang di atas panggung. Alih-alih menampilkan reaksi trainee lain untuk menanggapi tarian keduanya, Mnet malah memperlihatkan reaksi dari Nam Do Hyun dan Lee Hangyul sendiri. Sehingga seolah-olah Nam Do Hyun dan Lee Hangyul bereaksi terhadap tariannya sendiri dari tempat duduk mereka.


Produce X 101

KStarLive

Mnet

Beberapa komentar pun menyertai. Banyak netter yang memberikan kritikan, sebab bukan satu atau dua kali Mnet melakukan kesalahan editing.

"Sepertinya Mnet sedang mabuk," ujar seorang netter. "Apa yang terjadi di sini?" sahut netter yang lain.

Sementara itu, "Produce X 101" hanya akan mendebutkan 11 peserta saja sebagai satu grup proyek. Mereka akan dikontrak selama 5 tahun dan melakukan promosi bersama dalam kurun waktu tersebut.

(wk/eval)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel