Yesung Super Junior Bantah Tegas Isu Operasi Plastik Pakai Alasan Ini
Selebriti

Yesung menanggapi tuduhan oplas secara langsung ketika tampil di acara radio MBC FM4U 'Two O'Clock Date' yang dibawakan Ji Suk Jin dalam rangka promosi 'Pink Magic'.

WowKeren - Belakangan ini Yesung terkena rumor operasi plastik lantaran penampilannya yang dinilai berubah drastis. Penyanyi kelahiran 1984 itu pun menanggapinya secara langsung ketika tampil di acara radio MBC FM4U "Two O'Clock Date" yang dibawakan Ji Suk Jin dalam rangka promosi "Pink Magic".

Awalnya Yesung ditanya apakah dirinya doyan berselfie. Ia mengaku tidak begitu suka mengambil foto selfie.

"Aku bukan tipe orang yang sering mengambil selfie. Penggemarku suka selfie, jadi dulu aku sering berselfie. Baru-baru ini, aku tidak bisa (sering berselfie). Aku tidak akan kehilangan dorongan awalku," jelas Yesung.

Yesung kemudian ditanya tentang kemiripannya dengan aktor Lee Jun Ki. Ketika baru debut, ia memang sering dibilang mirip dengan bintang drama "Moon Lovers: Scarlet Heart Ryeo" itu.


"Aku sering mendengarnya selama masa awal debutku. Kurasa itu karena gaya rambutku mirip dengannya (Lee Jun Ki)," ungkap Yesung.

Mengenai tuduhan operasi plastik, Yesung secara tegas membantah. Sebelumnya ketika menjadi bintang tamu di program radio lain, ia membahas tentang berat badannya yang turun drastis sehingga membuat garis rahangnya terlihat lebih tajam. Namun netizen justru menuduhnya menjalani operasi plastik.

"Ketika membaca artikel tentangku, aku melihat banyak komentar yang menanyakan apakah aku telah menjalani operasi plastik. Aku belum melakukan operasi plastik. Aku hanya bekerja keras untuk perawatan diri. Aku telah berada di media sosial terus menerus, jadi jika aku melakukan operasi plastik, aku tidak akan mungkin aktif di media sosial," jelas Yesung.

Sementara itu, Yesung baru saja menyapa penggemar Indonesia dalam tur konser Super Junior bertajuk "Super Show 7S" di Indonesia Convention Exhibition, BSD, Tangerang. Aksi panggungnya bersama Super Junior sukses memanjakan penggemar.

(wk/chus)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru