Chemistry Oke, Park Min Young Sering Dijodohkan dengan 7 Aktor Tampan Ini
Selebriti

Berikut ini adalah 7 aktor tampan yang sering dijodohkan dengan Park Min Young karena chemistry mereka yang terlalu bagus ketika bekerjasama membintangi proyek.

WowKeren - Park Min Young dikenal sebagai aktris yang sangat berbakat dalam urusan akting. Drama-drama yang dibintanginya selalu berkesan di hati pemirsa. Chemistry dengan lawan main juga sangat bagus sehingga tak jarang jika para penggemar sering menjodohkan mereka bahkan setelah drama berakhir.

Park Min Young debut akting melalui sitkom populer MBC "High Kick!" pada 2006. Aktris kelahiran 1986 itu perdana menjadi pemeran utama dalam drama historikal romantis "Sungkyunkwan Scandal" yang ditayangkan KBS pada 2010. Selanjutnya ia membintangi drama-drama yang selalu menjadi populer.


Park Min Young baru-baru ini mengungkap bagaimana membangun chemistry dengan aktor-aktor lawan mainnya. "Sekali aku memulai proyek, aku harus percaya kalau aktornya terlihat keren di mataku demi bisa membuat penonton ikut jatuh cinta. Jadi aku cenderung membahas poin, gerakan dan dialog yang membuat hatiku berdebar dengan aktor," tuturnya.

Cara tersebut tampaknya berhasil. Para penggemar selalu dibuat gagal move on dari drama-drama Park Min Young. Berikut ini adalah 7 aktor tampan yang sering dijodohkan dengan Park Min Young karena chemistry mereka terlalu oke.

(wk/chus)

1. Park Yoochun


Park Yoochun

Park Yoochun (Micky Yoochun) menjadi lawan main Park Min Young di "Sungkyunkwan Scandal", drama perdananya sebagai pemeran utama. Mereka berhasil memenangkan penghargaan pasangan terbaik di KBS Drama Awards 2010.

Selama drama ditayangkan, para penggemar kerap menjodohkan Park Min Young dan Park Yoochun. Apalagi Park Min Young memang sempat mengatakan bahwa Yoochun mendekati tipe pria idealnya ketika menerima penghargaan sebagai pasangan drama terbaik.

Dalam "Sungkyunkwan Scandal", Park Min Young memerankan karakter wanita yang menyamar menjadi pria. Selama penyamarannya, ia terlibat hubungan romantis dengan karakter yang diperankan Park Yoochun.

2. Lee Min Ho


Lee Min Ho

Park Min Young dan Lee Min Ho menjadi salah satu pasangan favorit ketika membintangi drama SBS "City Hunter" pada 2011. Banyak pemirsa yang jatuh cinta dengan chemistry mereka dalam drama tersebut.

Tak lama setelahnya, Lee Min Ho dan Park Min Young tertangkap kamera Dispatch tengah berkencan pada Agustus 2011. Agensi akhirnya mengkonfirmasi bahwa mereka memang berpacaran setelah sempat dibantah. Sayangnya hubungan mereka kandas hanya dalam waktu beberapa bulan. Januari 2012, keduanya mengumumkan telah putus.

Meski demikian, banyak penggemar yang masih menjodohkan Park Min Young dengan Lee Min Ho. Rupanya mereka belum bisa menerima bahwa hubungan asmara sang idola telah usai.

3. Ji Chang Wook


Ji Chang Wook

Ji Chang Wook adalah aktor tampan berikutnya yang pernah menjadi lawan main Park Min Young. Mereka dipasangkan dalam drama "Healer" yang ditayangkan KBS pada 2014.

Sama seperti drama-drama sebelumnya, Park Min Young berhasil membangun chemistry yang oke dengan Ji Chang Wook. Alhasil setelah drama tamat, banyak penggemar yang masih membicarakan kemesraan mereka. Apalagi drama memang menyuguhkan cukup banyak adegan romantis.

Bedanya, Park Min Young dan Ji Chang Wook tidak sampai digosipkan berpacaran. Meski demikian, tidak sedikit penggemar yang berharap mereka dipertemukan lagi dalam drama atau proyek lain.

4. Lee Jun Ki


Lee Jun Ki

Chemistry Park Min Young dengan Lee Jun Ki bisa dibilang cukup unik. Bagaimana tidak, keduanya bahkan tidak pernah membintangi bersama. Para penggemar menjodohkan mereka karena variety show tvN "Sweetheart in Your Ear".

Variety show yang ditayangkan tvN pada 2017 itu menampilkan dua selebriti yang mengobrol lewat telepon tanpa mengetahui identitas masing-masing. Lee Jun Ki dan Park Min Young sukses membuat para penggemar baper ketika tampil di acara tersebut.

Banyak penggemar yang berharap Park Min Young dan Lee Jun Ki dipasangkan dalam drama. Bahkan penggemar mendoakan agar mereka berjodoh di kehidupan nyata. Saat ini mereka bernaung di agensi yang sama yaitu Namoo Actors.

5. Yeon Woo Jin


Yeon Woo Jin

Park Min Young dan Yeon Woo Jin sukses menguras air mata ketika membintangi drama historikal "Seven Days Queen". Namun di belakang layar, interaksi mereka sangat menggemaskan sehingga membuat pemirsa baper.

Selama membintangi "Seven Days Queen", akting Park Min Young dan Yeon Woo Jin benar-benar mengesankan. Mereka sangat mendalami karakter masing-masing. Akibatnya, para penggemar susah move on ketika drama berakhir.

Usai tamat, banyak penggemar yang masih menjodohkan Park Min Young dengan Yeon Woo Jin. Namun hal tersebut tidak sampai memunculkan rumor mereka berkencan.

6. Park Seo Joon


Park Seo Joon

Park Min Young dan Park Seo Joon sama-sama dikenal sebagai bintang drama yang jago membangun chemistry dengan lawan main. Alhasil ketika dipasangkan dalam drama adaptasi webtoon "Why Secretary Kim?", chemistry mereka benar-benar luar biasa.

Selama drama ditayangkan tvN, Park Min Young dan Park Seo Joon sukses membuat pemirsa ketagihan menonton. Interaksi keduanya di balik layar juga cukup memanjakan para penggemar. Drama ini sangat populer dan begitu dicintai pemirsa sementara mereka mendapat julukan "Park Park Couple".

Tak lama setelah drama berakhir, Park Seo Joon dan Park Min Young digosipkan berpacaran. Namun keduanya membantah rumor dan menegaskan mereka hanya berteman biasa. Meski begitu, para penggemar masih sering menjodohkan mereka di kehidupan nyata.

7. Kim Jae Wook


Kim Jae Wook

Kim Jae Wook adalah lawan main Park Min Young dalam drama tvN "Her Private Life" yang baru saja tamat beberapa minggu lalu. Chemistry di depan maupun belakang layar sangat oke sehingga banyak yang mengira mereka benar-benar pacaran.

Memang masih banyak yang belum move on dari "Why Secretary Kim?" mengingat jarak penayangan tidak begitu berselang lama. Namun Park Min Young dan Kim Jae Wook langsung "direstui" banyak penggemar.

Sejauh ini belum ada rumor yang menyebutkan Park Min Young dan Kim Jae Wook menjalin hubungan asmara. Meski begitu, akun Instagram masing-masing ramai dengan komentar penggemar yang menjodohkan mereka di kehidupan nyata.

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru