Belum Sempat Jenguk, Dwi Andhika Ikut Bahagia Vanessa Angel Bakal Bebas Minggu Ini
WowKeren/Fernando
Selebriti

Dwi Andhika ikut bahagia dengan nasib Vanessa Angel. Vonis 5 bulan penjara tersebut sudah termasuk dengan masa tahanan yang terhitung sejak 31 Januari 2019.

WowKeren - Vanessa Angel divonis 5 bulan penjara atas kasus prostitusi online yang menjeratnya. Ia terbukti bersalah dalam kasus pelanggaran Undang-Undang Informasi dan Transaksi Elektronik (ITE) terkait penyebaran konten asusila.

Hal itu tertuang dalam putusan hakim Pengadilan Negeri Surabaya pada Rabu (26/6). Selain hukuman 5 bulan, majelis hakim tidak menjatuhi Vanessa dengan denda atau subsidair hukuman.

Vonis 5 bulan penjara tersebut sudah termasuk dengan masa tahanan Vanessa yang terhitung sejak 31 Januari 2019. Ia pun dikabarkan akan bebas minggu ini.

Menanggapi hal itu, Dwi Andhika ikut merasa bahagia. Sebagai mantan kekasih sekaligus sahabat, Andhika mewakili teman dan keluarga Vanessa mengucap rasa syukur atas kabar tersebut.

"Semoga dilancarkan semuanya, semoga nggak ada kendala lagi. Beberapa hari lagi Vanessa akan dibebaskan. Aku seneng banget," kata Andhika saat ditemui WowKeren di kawasan Tendean, Jakarta Selatan, Rabu (26/6). "Aku di sini mewakili teman-teman dan keluarga Vanessa, pokoknya semua yang mendukung Vanessa ini adalah kabar baik buat kita. Apalagi buat Vanessa pasti seneng banget."


Andhika sendiri belum sempat menjenguk Vanessa ke Surabaya dan sebenarnya ada rencana ke sana. Namun ternyata, Vanessa sudah mendapat vonis dan akan dibebaskan tiga hari mendatang. Alhasil, Andhika akan menunggu untuk bisa berkomunikasi dengan Vanessa.

"Belum sempat jenguk sih. Kebetulan pas banget minggu ini aku sama mama aku itu mau ke Surabaya kan ada acara keluarga. Dan ternyata hari ini sudah ada putusan itu jadi ya senang banget," kata Andika. "Untuk rencana selanjutnya ya tunggu nanti komunikasi dulu sama Vanessa. Selama ini juga aku selalu pantau kabar dia dari asisten sih karena asisten kita emang sama."

Menjelang kebebasan Vanessa, Andhika ingin menyambut sahabatnya itu dengan penuh suka cita. Ia yakin jika Vanessa sudah cukup mendapat pelajaran dan akan menjadi pribadi yang lebih baik lagi.

"Yang pasti vibrasi yang aku rasakan itu lega banget, apalagi Vanessa. Tadi juga sempat ngikutin report dari wartawan yang ada di Surabaya," tutur Andhika lagi. "Selamat datang buat Vanessa yang baru. Karena seperti yang sahabat-sahabatnya bilang semua akan baik-baik aja. Aku yakin Vanessa akan menjadi pribadi yang jauh lebih baik lagi. Kita sebagai sahabat ya tinggal kasih support aja sih biar dapat energi positifnya."

(wk/anni)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru