Fitri Tropica Dilarang Suami 'Petakilan', Pasrah Apabila Anak Tiru Tingkahnya
WowKeren/Fernando
Selebriti

Fitri Tropica mengaku sang suami, Irvan Hanafi, banyak berubah menghadapi kehamilan pertamanya. Selain lebih perhatian, suami Fitrop selalu ingin dirinya banyak makan.

WowKeren - Fitri Tropica telah mengumumkan kehamilan pertamanya sejak menikah dengan Irvan Hanafi pada 14 September 2014. Kehamilan Fitri tersebut kini telah memasuki minggu ke-19.

Di kehamilan pertamanya, wanita yang kerap disapa Fitrop ini mengaku tak merasakan mual seperti ibu hamil pada umumnya. Namun, Fitrop menyebut penciumannya lebih peka di awal-awal kehamilan serta semakin cinta kepada sang suami.

"Alhamdulillah aku hamilnya hamil badak jadi aku bener-bener enggak ada mual, enggak ada muntah, enggak ada enek," ujar Fitrop saat ditemui WowKeren di kawasan Kapten Tendean, Jakarta Selatan pada Rabu (26/6). "Cuman di trimester awal penciuman memang agak lebih kenceng. Jadi suami aku ganti sampo aja aku bisa tahu."

"Pas trimester pertama itu bawaannya cinta gitu," sambung Fitrop. "Enggak tau ini karena hormon itu kayak 'kamu (suami) ganteng banget.'"

Perhatian lebih dari Irvan juga dirasakan Fitrop selama kehamilan. Menurut cerita Fitrop, kini sang suami lebih sering mengingatkan agar dirinya tak petakilan alias banyak tingkah.


"Kalo dulu waktu belum hamil nanya 'kamu di mana? pulang syuting jam berapa?'" ungkap Fitrop. "Sekarang ada pertanyaan baru 'tadi petakilan enggak?'"

Selain itu, Irvan juga kerap meminta Fitrop untuk makan lebih banyak. Namun, Fitrop sendiri sebenarnya tak boleh naik berat badan terlalu banyak oleh dokter lantaran PCOS yang dimilikinya. Dokter rupanya lebih menyarankan Fitrop makan sehat dibanding makan banyak.

"Kalo suami aku kan, mungkin karena anak pertama yah, pasti pengennya tuh 'kamu hari ini makannya dikit banget' pengennya makannya banyak," cerita Fitrop. "Sementara kalo dari dokter, kenaikan berat badan per bulan itu enggak boleh lebih dari 2 kilo. Jadi meskipun hamil tuh bukan berarti lo harus makan banyak, tapi harus makan baik."

Fitrop mengaku begitu menahan diri untuk tak petakilan seperti dirinya dalam keseharian. Namun, Fitrop mengaku pasrah apabila anaknya kelak akan meniru tingkah petakilannya tersebut.

"Ya dikurang-kurangin lah (petakilannya). Meskipun itu tetap merongrong di dalam diri gitu. Jadi agak ditahan-tahan gitu," pungkas Fitrop. "Ya udahlah ya kalo memang sudah jalan suratan takdir dari Tuhan Yang Maha Esa seperti itu (anak petakilan), ya aku bisa apa."

(wk/nere)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait