Pakai 'Baju Hamil' Seperti Ini, Fitri Tropica Banjir Pujian Netter
WowKeren/Fernando
Selebriti

Selain memuji penampilan Fitri Tropica di unggahan terbarunya di akun Instagram pribadi ini, netter juga mendoakan agar kehamilan Fitri Tropica bisa sehat hingga lahiran nanti.

WowKeren - Pada tanggal 24 Juni lalu artis kocak Fitri Tropica kembali mengunggah postingan terbaru di akun Instagram pribadinya. Dalam unggahan itu, Fitri Tropica tampil memakai "busana hamil" yang merupakan produk endorse yang dilakukannya.

Seperti biasanya, Fitri Tropica selalu menuliskan cerita yang kocak dalam tulisan captionnya. Kali ini artis yang akrab disapa Fitrop itu menceritakan seolah-olah dia dijemput oleh sang ibunda untuk pergi arisan.

"Ini adalah foto centhylqu sebelum mama menjemputkuu menggunakan jet pribadinya untuk mengajakku menemani mamah arisan di Paris bersama temen temen Miss universe mama lainnya," tulisnya di bagian caption. "Beruntung syekalii tubuh gemazzqu terbalut canthyk oleh Coram Tunic dr @ltruofficial @ltrustore dengan bahan spandex cottonnya yang Tidak panas Menyerap keringat, busui dan wudhu friendly dan dilengkapi saku depan yangg manizz untuk mengantongi awuran CHYNTA dan kasih dati mamah," pungkas Fitrop.


Alhasil dalam waktu singkat unggahan itu langsung banyak dikomentari oleh netter. Tidak sedikit netter yang memuji penampilan Fitri Tropica itu. Mereka sekaligus mendoakan agar kehamilan Fitri Tropica selalu sehat hingga masa lahiran nanti.

"Apakah nanti kalo anaknya lahir sm bang toge bakal diangkat tinggi2 sambil teriak haaaaji bambaaangg...," komentar dianund***. "Masyaallah centhyl sekali kak😂," komentar icaz***. "Hi bumil... Makin cantik elegan aja... Gemes lihatnya," komentar herlinakom***. "Pose sakit pinggang itu mah teh," komentar cepseti***.

Sementara itu, ini adalah kehamilan pertama Fitri Tropica setelah menikah dengan Irvan Hanafi pada 14 September 2014 silam. Kini kehamilan Fitri Tropica telah memasuki minggu ke-19. Selama hamil, Fitri Tropica mengaku tidak mengalami mual seperti ibu hamil pada umumnya. Namun dia merasa indra penciumannya lebih peka di awal-awal kehamilan serta semakin cinta kepada sang suami.

(wk/dian)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru