Galih Ginanjar Sakit Hati Dihina Pengangguran, Barbie Kumalasari Beri Pembelaan Ini
Instagram
Selebriti

Galih Ginanjar sakit hati dicibir hanya sebagai pengangguran. Pasalnya, Galih selalu mengikuti kemanapun istrinya pergi. Sebagai istri, Barbie Kumalasari membela Galih.

WowKeren - Perseteruan antara Fairuz A. Rafiq dan mantan suaminya, Galih Ginanjar semakin memanas. Galih belum lama ini menyebut organ intim Fairuz bau seperti ikan asin.

Konflik fairuz dan Galih bahkan ikut menyeret nama pengacara kondang Hotman Paris Hutapea. Hotman membela Fairuz hingga menyindir Galih. Netter pun turut memberikan cibiran pedas kepada Galih.

Baru-baru ini Galih dicibir hanya sebagai pengangguran. Pasalnya, Galih selalu mengikuti kemanapun istrinya, Barbie Kumalasari pergi.

Menanggapi tudingan tersebut, Galih merasa sakit hati. Ia pun angkat bicara mengenai pekerjaannya.

Menurut Galih, ia memang jarang muncul di layar kaca. Ayah satu anak itu mengaku memiliki bisnis bersama Kumala.

"Dibilang sakit hati sih, kan mereka yang punya opini seperti itu," terang Galih belum lama ini. "Kenapa sekarang aku jarang muncul di layar kaca? Karena aku sama Kumala bisnis bareng untuk membagi waktu dengan kegiatan syuting tuh agak susah."


Selain memiliki bisnis, Galih juga menjadi orang kepercayaan Kumala. Terlebih Kumala memiliki bisnis barang mewah.

"Yang kedua, dia kan bisnis yang benar-benar barang mewah, butuh orang yang dipercaya," lanjut Galih. "Nah, dia tipikalnya orang yang mempercayai pasangan."

Sebagai istri, Kumala juga membela Galih. Kumala menambahkan bahwa sang suami memang tidak main sinetron, tapi bukan berarti tidak punya penghasilan. Galih diakui Kumala masih bisa perawatan hingga miliaran rupiah.

"Kalau dibilang Galih itu enggak ada pekerjaan, kalau nganggur enggak mungkin dong bisa belanja dan ke luar negeri, pasti kan enggak bisa perawatan," bela Kumala. "Karena perawatan kita juga cukup mahal-mahal, kalau pun diendorse juga nggak mungkin miliaran ya, kita saja perawatan sudah miliaran."

Kumala merasa jika opini publik hanya sekedar penilaian mata. Dengan tegas, Kumala membela Galih.

"Jadi memang opini-opini itu orang hanya melihat sekadarnya karena kan basic-nya dia main sinetron," lanjut Kumala. "Bayangin saja kalau orang menghina kita dibilang nganggur, dibilang pansos."

"Dia justru kebalikan, kalau menurut aku orang yang sekarang lagi main sinetron ya berarti penghasilan dia hanya dapat dari sinetron saja," tambah Kumala. "Kalau orang enggak main sinetron, berarti dia punya penghasilan lain gitu."

(wk/diah)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait