Galih Ginanjar 'Sentil' Hotman Paris Hutapea Murahan, Suami Barbie Kumalasari Diminta Ngaca
Instagram/galihginanjar
Selebriti

Belakangan ini Galih Ginanjar dan Hotman Paris Hutapea seolah saling lempar sindiran melalui media sosial. Kali ini, Galih menuliskan sindiran yang diduga kuat ditujukan untuk Hotman.

WowKeren - Vlog "Mulut Sampah" Rey Utami yang mengundang Galih Ginanjar masih terus menjadi kontroversi. Dalam vlog tersebut, Galih mengumbar masa lalunya saat masih menjadi suami Fairuz A. Rafiq. Bahkan, Galih mengejek sang mantan istri dengan sebutan "ikan asin".

Ucapan kontroversial Galih tersebut pun membuatnya menerima banyak cibiran, termasuk sindiran dari Hotman Paris Hutapea. Sebelumnya, baik Hotman maupun Galih saling lempar sindiran melalui Instagram. Hotman menyebut Galih sebagai pria munafik yang membongkar "aib" mantan istri hingga tak selevel dengannya.

Sedangkan Galih mengejek Hotman sengaja panjat sosial alias pansos dalam permasalahannya. Kali ini, Galih kembali menuliskan sindiran yang diduga kuat ditujukan untuk Hotman melalui foto yang diunggah di Instagram miliknya pada Rabu (26/6). Suami Barbie Kumalasari tersebut seolah menyebut Hotman sebagai orang yang murahan.

"Ngakunya org hebat harta dan berlian berlimpah, hobinya memprovokasi merendahkan org secara membabi buta," bunyi tulisan Galih di bagian keterangan foto. "Kalau dilihat liat jadinya tdk berkualitas dan murahan. ."


Namun, Galih membatasi komentar di postingannya tersebut. Para netter pun beramai-ramai memberikan komentar sinis melalui akun gosip @lambe_turah yang mengunggah ulang postingan Galih. Mereka menilai caption yang ditulis Galih cocok untuk dirinya sendiri dan diminta bercermin dengan perilakunya.

"Captionnya cocok buat diri dia sendiri," komentar akun @ati***zzz. "Situ juga ngerendahin mantan istri membabi buta, kalau dilihat lihat jadinya tidak berkualitas dan murahan," imbuh akun @sitigla*****kurnia. "Dia ngomongin diri sendiri," sahut akun @amal****utri.

"Lo gk ngaca uda ngerendahin mntan istri lo dgn mulut lo," sindir akun @ri***07. "Mungkin orang ini ga punya kaca di rumahnya," tambah akun @do****rg. "Ngaca woy! Lo pikir lo gak ngrendahin mantan istri ? Hahahaa gw rasa otak dia udah di operasi plastik juga nih," seru akun @anti****bert.

(wk/evaa)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru