Lady Gaga Diminta Perankan Karakter Kekasih Rocket Raccoon di MCU
Getty Images/James Devaney
Film

Gaga disebut-sebut akan menjadi pengisi suara karakter bernama Lylla, love interest Rocket Raccoon (Bradley Cooper) di 'Guardians of the Galaxy Vol.3'.

WowKeren - Kualitas akting Lady Gaga memang tak perlu diragukan lagi. Sejak berperan dalam film "A Star is Born", pelantun "I'll Never Love Again" tersebut memang seakan menjelma sebagai salah satu aktris papan atas Hollywood. Terlebih ia sempat menerima piala sebagai Aktris Terbaik di sejumlah ajang penghargaan.

Namun kini, apa jadinya kalau Gaga menjajal peran lain sebagai bagian dari film superhero?

Hal inilah yang rupanya belakangan ini diributkan oleh para penggemar. Rupanya, banyak yang berharap agar Gaga bergabung di franchise Marvel Cinematic Universe (MCU), tepatnya dalam film "Guardians of the Galaxy Vol. 3".

Meskipun proses produksi dari seri lanjutan "Guardians of the Galaxy Vol. 2" ini belum dimulai, namun rumor mengenai para pemeran yang tergabung di dalamnya sudah beredar. Dilansir Film Updates, Gaga disebut-sebut akan menjadi salah satu cast terbaru dan menjadi pengisi suara karakter bernama Lylla.


Lady Gaga Diminta Perankan Karakter Kekasih Rocket Raccoon di MCU

Menariknya, Lylla sendiri diketahui sebagai karakter yang menjadi love interest dari Rocket Raccoon yang disuarakan oleh Bradley Cooper. Boleh jadi, kabar terkait direkrutnya Gaga ini berkaitan dengan rumor yang beredar belakangan.

Beberapa pekan terakhir, pelantun "Bad Romance" itu disebut sebagai penyebab retaknya hubungan asmara Bradley dan Irina Shayk. Tak hanya itu, chemistry yang ditampilkan oleh Bradley dan Gaga dalam film "A Star is Born" kabarnya juga menjadi pertimbangan utama.

Meskipun belum ada konfirmasi apapun baik dari pihak Marvel maupun Gaga, namun kabar ini rupanya disambut positif oleh para penggemar. Bahkan tak sedikit yang berharap jika nantinya Gaga benar-benar menjadi pengisi suara karakter Lylla.

Di sisi lain, "Guardians of the Galaxy Vol. 3" kabarnya bakal memulai proses syuting di tahun 2020. The Hollywood Reporter menuturkan bahwa film ini didaftarkan dengan judul sementara "Hot Christmas" di Production Weekly. Hingga kini, masih belum ada keterangan lebih lanjut terkait proyek ini, mengingat bahwa "Guardians of the Galaxy Vol. 3" memang masih berada dalam tahap awal pengembangan.

(wk/luth)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru