Pose 'Tanpa Celana' HyunA di Postingan Baru Bikin Netter Curiga Lakukan Filler Bibir
Instagram/hyunah_aa
Selebriti

Dikenal aktif memberikan update via media sosial, HyunA mengunggah postingan baru di akun Instagram di mana pelantun 'How's This?' itu sekali lagi membagikan foto cantiknya.

WowKeren - HyunA seolah tak pernah luput dari sorotan. Mulai aksi panggung hingga postingan di media sosial, penyanyi kelahiran 1992 tersebut selalu menjadi pembicaraan banyak orang, terutama karena sikap cueknya akan pendapat publik.

Dikenal aktif memberikan update di media sosial, HyunA mengunggah postingan baru di akun Instagram @hyunah-aa miliknya Rabu (26/7) kemarin. Di sini, pelantun "How's This?" itu sekali lagi membagikan foto cantiknya.

Pada foto-foto yang diunggahnya, HyunA tampak mengenakan mini dress berwarna cerah dan celana super pendek yang membuatnya seolah tak memakai celana. Kekasih E'Dawn eks Pentagon itu memakai lipstik merah menyala dan berpose dengan memamerkan paha dan kakinya.


Postingan HyunA tersebut lagi-lagi tak luput dari perhatian serta komentar dari para netter. Mereka melontarkan komentar miring, kali ini soal bibir HyunA yang tertutup lipstik tebal.

"Dia berusaha terlalu keras untuk kelihatan seksi," komentar netter. "Aku suka karena karena dia mempesona tapi aku rasa dia melakukan suntik filler di bibir agar kelihatan lebih seksi...dan itu kelihatan aneh," kata netter lainnya.

"Apa dia melakukan filler bibir? Bibirnya kelihatan seperti telur ikan pollock," ujar netter. "Dia punya kesan imut dan segar saat masih muda tapi sekarang setelah dia lebih tua, bibir merah membuatnya kelihatan seperti ahjumma bodoh," komentar lainnya. "Maaf tapi dia kelihatan murahan," imbuh yang lain.

(wk/dewi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru