Resmi Bercerai, Tata Janeeta Tulis Caption Soal 'Selamatkan Diri Sendiri'
Instagram/tatajaneetaofficial
Selebriti

Tata Janeeta menuliskan caption yang cukup menarik perhatian publik menyusul kabar dirinya resmi cerai dari Mehdi Zati. Ia menyinggung soal menyelamatkan diri sendiri.

WowKeren - Rumah tangga Tata Janeeta dengan Mehdi Zati sudah tidak bisa diselamatkan lagi. Setelah cerai kemudian rujuk, kini Tata dan Mehdi dinyatakan sudah resmi berpisah lagi. Pengadilan Agama Jakarta Barat mengabulkan gugatan cerai Tata dalam sidang yang digelar pada Rabu (26/6).

Seiring dengan kabar tersebut, postingan Tata di Instagram pun menjadi sorotan. Kebetulan sahabat Maia Estianty itu baru saja mengunggah foto sekitar hari Rabu (26/6). Ia menuliskan caption mendalam tentang menyelamatkan diri sendiri.

"Tidak ada satu orang pun Yang akan menyelamatkan kamu. Kamu Harus menyelamatkan diri kamu sendiri," buka Tata. "Tidak ada orang Yang akan memberikan segalanya untuk mu, mereka hanya datang dan pergi."

Resmi Bercerai, Tata Janeeta Tulis Caption Soal \'Selamatkan Diri Sendiri\'

Source: Instagram


"Entah mereka pergi karna mereka ingin pergi Atau kematian Yang mengharuskan mereka pergi," lanjutnya. "Dan pada akhirnya nanti kamu Harus berdiri sendiri dan berjuang untuk hidup mu.. so, apa pun Yang terjadi, don’t ever give up on your self and keep fight for your life sayang."

Postingan ini pun cukup mencuri perhatian netter di media sosial Instagram. Mereka ramai memberikan dukungan untuk Tata usai membaca caption pelantun "Sang Penggoda" tersebut. Banyak juga yang tersentuh dan meminta Tata menjadikan caption itu sebagai lirik lagu barunya.

"Tetap semangat teh dalam menjalani hidup..allah tidak akan memberi cobaan di luar kemampuan umatnya," kata netter. "Semoga dpt pngganti yg lbh baik," ujar yang lain. "Jadiin lagu bagus tuh captionnya," celetuk lainnya. "Judul nya 'BERDIRI SENDIRI' (emoji) saksikan di bioskop kesayangan anda !" sambung netter lain.

Sementara itu, Tata akhirnya menjelaskan bahwa dirinya menggugat cerai Mehdi dengan alasan mengabulkan permintaan sang mantan suami. "Jadi kenapa saya menggugat? Saya hanya melaksanakan apa yang diinginkan oleh Mehdi. Jadi perceraian ini adalah seratus persen keinginan Mehdi," tegas Tata ditemui usai sidang kemarin.

(wk/nur2)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait