Park Bo Gum Buka Suara Usai Diduga Jadi Penyebab Keretakan Rumah Tangga Song Joong Ki-Song Hye Kyo
Selebriti

Perhatian publik tertuju pada gosip terkait orang ketiga. Menurut gosip tersebut, Song Joong Ki mengajukan gugatan cerai karena Song Hye Kyo berselingkuh dengan Park Bo Gum.

WowKeren -

Song Joong Ki mengajukan gugatan cerai terhadap Song Hye Kyo hari ini, Kamis (27/6). Pihak Song Hye Kyo mengungkapkan kalau pasangan yang menikah pada Oktober 2017 itu memutuskan untuk bercerai karena adanya ketidakcocokan kepribadian.

Perceraian Song Joong Ki dan Song Hye Kyo ini membuat publik bertanya-tanya mengingat Song Joong Ki diketahui begitu jatuh cinta kepada sang istri. Perhatian publik pun tertuju pada gosip terkait orang ketiga. Park Bo Gum Buka Suara Usai Diduga Jadi Penyebab Keretakan Rumah Tangga Song Joong Ki-Song Hye Kyo

Twitter

Menurut gosip tersebut, Song Joong Ki mengajukan gugatan cerai karena Song Hye Kyo berselingkuh dengan Park Bo Gum. Untuk mengatasi keadaan, agensi Song Hye Kyo berusaha "menyatukan" Song Joong Ki dengan Kim Ok Bin.


Song Joong Ki dan Park Bo Gum sendiri bernaung di bawah agensi yang sama dan merupakan teman dekat. Saat ini orang-orang di agensi mereka terbagi dua antara mereka yang memihak Song Joong Ki dan memihak Park Bo Gum.

Gosip tersebut rupanya sampai ke telinga pihak Park Bo Gum. Lewat agensinya, Blossom Entertainment, aktor kelahiran 1993 tersebut menyatakan akan mengambil langkah hukum terhadap pihak-pihak yang menyebarkan rumor tak sedap.

"Kami berencana untuk mengambil langkah hukum yang tegas terkait rumor yang disebarkan mengenai Park Bo Gum tak lama setelah berita perceraian Song Joong Ki dan Song Hye Kyo menjadi topik besar. Sepertinya rumor tersebut dibuat karena Song Hye Kyo dan Park Bo Gum baru-baru ini membintangi drama bersama-sama. Kami sedang dalam proses mendiskusikan langkah hukum terkait rumor lainnya di luar rumor perceraian," ujar perwakilan Blossom Entertainment.

Sebelumnya, agensi Song Hye Kyo, UAA Korea meminta agar publik menahan diri untuk tidak menyebarkan rumor terkait perceraiannya. Song Hye Kyo dan Park Bo Gum beradu akting di drama "Encounter" yang ditayangkan tvN antara November 2018 sampai Januari 2019.

(wk/dewi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait