Awal Jerry Aurum Eks Suami Denada Gunakan Narkoba Karena Insomnia
Instagram/jerryaurum
Selebriti

Jerry Aurum Eks Suami Denada menceritakan bagaimana awal mula dirinya bisa mengkonsumsi narkoba. Jerry mengaku mengonsumsi barang haram tersebut untuk mengatasi insomnia.

WowKeren - Mantan suami Denada, Jerry Aurum belum lama ini ditangkap polisi lantaran kasus narkoba yang menjeratnya. Jerry ditangkap oleh polisi pada Rabu (19/6) lalu di kawasan Tangerang.

Di sisi lain, Jerry telah mengaku bersalah dan menceritakan bahwa dirinya mengkonsumsi barang haram tersebut sejak tahun 2016 silam. Pria yang diketahui berprofesi sebagai fotografer itu mengaku telah salah pergaulan hingga melakukan kebodohan serupa.

“Ya pada intinya salah pergaulan,” kata Jerry pada Rabu (26/6). “Di mana saya mencoba, kemudian mencoba lagi, ya sesimple itu, jadi pada akhirnya melakukan kebodohan dengan menggunakan narkoba.”

Lebih lanjut, Jerry menceritakan bahwa dirinya mengenal narkoba yang berjenis ekstasi. Bermula hanya ingin mencoba, namun ternyata Jerry merasa ketagihan hingga kemudian sering mengonsumsinya.


“Pertama kali saya kenalnya ekstasi kira-kira di akhir tahun 2016 saya mengenal,” papar Jerry. “Setelah itu beberapa lama saya memakai lagi, sekarang jadi keterusan.”

Selain itu, ayah Shakira ini juga mengatakan awal pertama dirinya mengkonsumsi narkoba lantaran tengah mengalami insomnia. Karena tuntutan kerja, ia pun kemudian mengkonsumsi narkoba agar dapat segera beristirahat.

“Sebenarnya pemakaian itu justru membuat saya lebih bisa tidur. Karena saya mengalami insomnia parah, nggak bisa tidur,” tutur Jerry. “Sementara saya masih harus terus bekerja, jadi saya mengkosumsi barang seperti itu ya supaya saya bisa tidur.”

Tak hanya itu, Jerry juga mengungkapkan rasa penyesalannya atas apa yang telah ia perbuat saat ini. Jerry sangat berharap agar dirinya tetap dapat diterima oleh masyarakat terutama keluarganya. Selain itu, Jerry juga mengaku berjanji tidak akan mengulangi untuk mengkonsumsi barang haram itu lagi.

"Saya sangat menyesal,” ujar Jerry dengan wajah penyesalannya. “Kesempatan ini saya ingin kembali memohon maaf dari keluarga saya sendiri. Semoga penyesalan saya dapat ampunan, keringanan. Saya janji tidak akan mengulangi."

(wk/wahy)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel