Jonathan Frizzy dan Raffi Ahmad Punya Kesamaan Menyangkut Ratna Galih, Apa?
Instagram/raffinagita1717
Selebriti

Unggahan foto Jonathan Frizzy bareng Raffi Ahmad di Instagram pribadinya belum lama ini mencuri perhatian netter usai mengetahui fakta mengenai kesamaan mereka.

WowKeren - Belum lama ini Jonathan Frizzy mengunggah foto bersama salah satu presenter kondang Tanah Air, Raffi Ahmad. Foto yang dibagikan oleh pria dengan panggilan akrab Ijonk ini pun langsung menarik perhatian dan komentar warganet. Apalagi dengan keterangan foto yang ditulis oleh ayah tiga anak itu.

Dalam foto yang diposting ayah tiga anak itu, Ijonk mengaku memiliki kesamaan dengan Raffi. Kesamaan itu adalah mengenai nama karakternya di sinetron "Cinta Yang Hilang", yaitu sebagai Raffi Dirgantara. Pada unggahan itu, Ijonk turut mempromosikan serial yang tayang di RCTI tersebut.

"Rafi Dirgantara X Rafi Ahmad ? Nonton Cinta Yang Hilang skrg di RCTI yah Guys!" tulis Ijonk. Di foto itu, Ijonk mengenakan kaus hitam sedangkan ayah Rafathar ini memakai kaus berkerah. Usai melihat postingan tersebut, netter pun langsung memberikan beragam reaksi di kolom komentar/


Namun di beberapa komentar, netter justru menyeret nama aktris Ratna Galih. Selain memiliki nama kembar di kisah nyata maupun sinetron, netter menyebut Ijonk dan Raffi memiliki kesamaan yang lain yaitu sama-sama mantan Ratna Galih.

Jika Ijonk di "Cinta Yang Hilang" merupakan mantan istri Mira yang diperankan Ratna Galih, justru Raffi adalah eks kekasihnya dalam kehidupan nyata. Ya, suami Nagita Slavina yang sering dicap playboy ini sebelumnya pernah menjalin hubungan pacaran dengan ratna Galih.

"Mantan istrinya Mira dan mantan pacarnya Ratna Galih," komentar akun @noname***. "Yg satu mantannya mira,yg satu mantannya ratna galih @ratnagalih," tulis akun @pengagu***. "Badanya...ratna galih mantannya raffi ahmad di dunia nyata....n faa," balas akun @tarore***.

(wk/inta)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait