Yesung SuJu Bantah Gosip Oplas, Netter Tetap Sinis dan Yakin Juga Operasi Mata
Selebriti

Netter mengomentari perkataan Yesung yang menyatakan kalau dirinya tak menjalani operasi plastik. Netter tak percaya dan kembali melontarkan komentar tak sedap.

WowKeren - Yesung Super Junior yang baru saja merilis album baru bertajuk "Pink Magic" kini disibukkan dengan aktivitas promosi. Baru-baru ini, penyanyi kelahiran 1984 tersebut menjadi bintang tamu di acara MBC FM4U "Two O'Clock Date" yang dipandu Ji Suk Jin.

Kesempatan ini sekaligus digunakan Yesung untuk memberikan klarifikasi mengenai gosip terkait dirinya. Penyanyi yang mengawali karirnya itu dengan tegas mengatakan kalau dirinya tak melakukan operasi plastik.

Sebelumnya ketika menjadi bintang tamu di program radio lain, ia membahas tentang berat badannya yang turun drastis sehingga membuat garis rahangnya terlihat lebih tajam. Namun netter justru menuduhnya menjalani operasi plastik.


Yesung SuJu Bantah Gosip Oplas, Netter Tetap Sinis dan Yakin Juga Operasi Mata

Netizenbuzz

Pernyataan Yesung ini kembali menjadi perhatian netter, yang membuat main vocalist Super Junior tersebut menuai komentar. Sayangnya, tak sedikit netter yang melontarkan komentar negatif.

"Sepertinya dia mengoperasi rahangnya dan setelah melihat Instagramnya, (mengoperasi) matanya juga," komentar netter. "Apa dia pikir kita cukup bodoh untuk mempercayainya?" kata netter lainnya. "Hyung, jujur itu sedang tren akhir-akhir ini," sindir yang lain.

"Yah, dia nggak oplas akhir-akhir ini tapi sebelum wajib militer haha. Mungkin karena itu dia membantahnya, karena nggak baru-baru ini," ujar netter. "Dia cowok tapi dia memotong rahangnya sampai jadi terlalu tajam...dan hidungnya juga kelihatan jelas. Lakukan semua secukupnya," imbuh lainnya.

(wk/dewi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait