Resmi Cerai, Tata Janeeta Bakal Fokus Urus Anak dan Lebih Selektif Pilih Pasangan
WowKeren/Fernando
Selebriti

Sebelumnya Tata mengungkapkan bahwa Mehdi Zati yang ngotot meminta cerai darinya. Lantas apakah Tata akan tetap menjaga komunikasinya dengan sang mantan suami?

WowKeren - Sidang perceraian Tata Janeeta telah digelar di Pengadilan Agama Jakarta Barat, pada Rabu (26/6). Tata pun telah resmi bercerai dari Mehdi Zati secara verstek. Pasalnya, Mehdi memang tak menghadiri sidang cerai sejak awal.

Sebelumnya, Tata mengungkapkan bahwa Mehdi sudah tak tinggal di Indonesia sejak 2,5 bulan lalu. Pria asal Iran tersebut juga mendesak Tata untuk mengajukan gugatan cerai ke pengadilan. Meski sudah berusaha mempertahankan rumah tangganya, Tata akhirnya menuruti permintaan Mehdi.

"Kenapa aku tertulis penggugat? Sementara Mehdi yang menggugat total 100 persen dia yg ingin (cerai). Kenapa saya ajukan? Karena dia bukan orang Indonesia biar lebih cepat jadi saya lah yang mengajukan," ujar Tata kepada WowKeren di kawasan Senayan, Jakarta Pusat, pada Rabu (26/6). "Jadi mudah-mudahan sih habis ini enggak ada lagi orang-orang yang nyinyir. Pasti ada aja ya orang yang enggak suka yang bilang permainkan pernikahan."

Usai bercerai dari Mehdi, Tata berusaha terus menjalani hidupnya bekerja demi kedua anaknya. Mantan personel Mahadewi tersebut juga akan memperbaiki diri dan lebih selektif dalam memilih pasangan di kemudian hari.


"Ya harus lanjut hidup lah, aku punya tanggung jawab punya 2 anak. Aku akan menjalani hidupku seperti biasanya berkarya mencari rejeki, membesarkan anak," jelas Tata. "Memperbaiki diri, apa yang salah dari aku. Supaya kedepannya nanti insya Allah kalau Allah masih kasih jodoh yang tepat, supaya aku tidak terburu-buru, supaya aku lebih selektif."

Selain itu, Tata juga mengajak kedua anaknya untuk berlibur sekaligus menyegarkan pikiran dari masalah rumah tangganya. Kendati sudah bercerai, Tata mengaku masih menjalin komunikasi yang baik dengan Mehdi.

"Iya kan aku jarang pergi liburan sama anak-anak ya, selama pernikahan juga, kita kan nikah udah 5 tahun ya. Jadi kemarin itu memang momennya aku pengin aja, ternyata aku bahagia gitu," cerita Tata. "Iya pasti masih komunikasi, aku punya itikad baik, menanyakan kabar saya ya enggak apa-apa. Sampai detik ini saya masih tanya kabar dia."

Belum usai, Tata juga mendoakan agar Mehdi mendapatkan kebahagian yang tak bisa ia berikan. "Intinya aku berdoa semoga Mehdi mendapatkan apa yang diinginkannya, obsesinya, ikhtiar-ikhtiarnya, semuanya semoga bisa tercapai," tutup Tata.

(wk/evaa)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait