Rina Nose Dandan Kocak Hingga Ajari Tunangan Bule Bahasa Sunda Bikin Ngakak
Instagram/rinanose16
Selebriti

Rina Nose dan sang tunangan bule yang bernama Josscy membuat vlog kocak bersama. Aksi Josscy saat membaca komentar berbahasa Sunda pun membuat Rina mengoreksinya.

WowKeren - Presenter dan komedian Rina Nose sudah membuka kanal YouTube bersama sang tunangan, Josscy. Melalui vlog yang diunggah di YouTube, Rina menunjukkan kemesraan dan keseruannya dengan pria blasteran Indonesia-Belanda tersebut.

Belum lama ini, Rina mengunggah vlog saat ia berdandan kocak dan menamai karakternya sebagai Caroline. Rina pun membaca komentar-komentar dari netizen dengan gaya yang kocak. Pada salah satu komentar, Rina menyebutkan cara membaca salah satu brand pakaian ternama.

"Ya iya deh, please deh, ada yang orang yang banyak baca mereka bilangnya H&M itu dibacanya H and M," ujar Rina dalam vlognya dengan gaya kocak. "Itu bukan H&M, tapi hemmm, itu dibacanya hemmm."

Ucapan Rina tersebut pun membuat Josscy berusaha menahan tawanya. Selain itu, Josscy pun mencoba membaca komentar dalam bahasa Sunda. Namun, Josscy kurang fasih dalam mengucapkan bahasa Sunda, sehingga dikoreksi oleh Rina.


"Gusti, eta halis tue kiat ninggalina," ujar Josscy saat membaca komentar. "Gusti, eta halis teu kiat ningalina (Ya Tuhan, itu alis enggak kuat lihatnya). Bukan tue, teu," koreksi Rina. "Teu," ulang Josscy dengan ekspresi kocak hingga membuat Rina menahan ketawa. "Please deh," sahut Rina.

Usai melihat aksi kocak Rina dan Josscy tersebut, para netter pun banyak yang merasa terhibur hingga tertawa. Mereka juga menyoroti Josscy yang terlihat lucu saat mengucapkan kata-kata dalam bahasa Sunda.

"Duh ngakak.. bgt q liat nya smpai di ulang2 trs ka @rinanose16," komentar akun @put****a98. "Teteh beneran liat video ini ketawa cekikikan," imbuh akun @yuanita*****yptus. "Pahalanya banyak pasti soale nya suka bikin orang ketawa wkwk suka bgttt sma pasangan ini," sahut akun @abel*****ano_s.

"Ga bosen nontonnyq, gk bs brenti senyum2 n ngakakjuga inihh,,, di tahan2 biar gk nyengir, teuteeuup aja auto cengar cengir," ujar akun @_di***02_. "Hahahah jd lucu ya bule ngmng bahasa sunda gtb," kata akun @chi****242. "Hahahhaa knp ngikut ngakak nya teh rina..@rinanose16 lucu si bule ngmongna," seru akun @nat*****ath.

(wk/evaa)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait