Kini Juragan Kontrakan, Komedian Bolot Pernah Nelangsa Tinggal di Bekas Kandang Kambing
Selebriti

Bolot merupakan komedian yang di dalam lawaknya terkenal sebagai pria budeg dan hanya bisa mendengar kalau berkaitan dengan wanita atau uang. Kali ini, Bolot menceritakan masa sulitnya dulu hingga harus tidur di kandang bekas kambing.

WowKeren - Muhammad Sulaeman Harsono atau akrab disapa Bolot merupakan salah satu komedian senior di Tanah Air. Kepiawaiannya dalam mengocok perut penonton dengan lawakannya sudah tidak diragukan lagi. Hampir di setiap lawakannya, Bolot selalu ditemani rekan bernama Malih Tong-Tong.

Bolot merupakan pelawak lenong Betawi yang lahir 77 tahun silam yang memiliki ciri khas tersendiri. Dalam lawakannya, Bolot diceritakan sebagai pria budeg dan hanya bisa mendengar kalau berkaitan dengan wanita atau uang.

Kini Bolot sudah terkenal dan memiliki banyak kekayaan. Namun di balik kesuksesannya sekarang, Bolot pernah mengalami kisah sulit dalam hidup. Saking susahnya, Bolot terpaksa tinggal di kandang bekas kambing.

"Dulu pernah tinggal di kandang bekas kambing, bukan kandang kambing ya," kata Bolot saat menjadi bintang tamu "Okay Boss" belum lama ini. "Soalnya kambingnya udah nggak ada jadi pas saya tempatin itu kandang bekas kambing."


Padahal kala itu kondisi Bolot sudah memiliki istri dan anak. Ia mengatakan pernah sama sekali tidak memiliki uang untuk membeli makan, apalagi modal untuk mempunyai hunian.

"Buat makan aja susah deh waktu itu," lanjut Bolot. "Nggak ada kepikiran buat beli rumah."

Raffi Ahmad selaku pembawa acara kemudian menimpali jika Bolot kini sudah sukses. Mulai dari nama terkenal hingga kesempatan untuk berangkat ibadah haji. "Sekarang udah kaya dan terkenal, punya banyak kontrakan lagi ya pak Haji?" ucap suami Nagita Slavina.

Bolot kini juga menjadi juragan kontrakan. Ada sekitar 140 kontrakan dan diurus oleh anak-anaknya. "Alhamdulillah. Kontrakannya sekitar 140 pintu anak yang urus kita mah bikin aja waktu itu," ungkap Bolot.

(wk/inta)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terbaru