Lisa BLACKPINK Kembali dari Paris, Gaya Serba Gelap Tuai Pujian
Selebriti

Lisa tampil cantik seperti biasa di mana idol asal Thailand itu mengenakan jumpsuit hitam yang dipadukan dengan blazer warna senada lengkap dengan sling bag cantik.

WowKeren - Lisa BLACKPINK (atau Black Pink) berangkat ke Paris pekan lalu untuk menghadiri jadwal individu. Penyanyi kelahiran 1997 tersebut mendapat undangan tampil di Paris Fashion Week dari brand Celine.

Usai menghadiri fashion show "Celine's Spring/Summer 20 Men's Show" yang digelar 23 Juni lalu, Lisa kembali ke Korea. Pelantun "Kill This Love" tersebut tiba di Bandara Internasional Incheon pada Rabu (26/6).

Pada kesempatan tersebut, Lisa tampil cantik seperti biasa. Idol asal Thailand itu mengenakan jumpsuit hitam yang dipadukan dengan blazer warna senada. Selain itu, Lisa juga melengkapi penampilannya dengan sling bag.


Lisa BLACKPINK Kembali dari Paris, Gaya Serba Gelap Tuai Pujian

Dispatch, TV Daily

Penampilan Lisa ini mengundang banyak perhatian serta komentar dari para netter. Sudah bisa ditebak, netter kompak melontarkan pujian menanggapi gaya busananya.

"Lisa, kau keren banget di Paris! Pasti berat melalui penerbangan jarak jauh. Ayo istirahat," komentar netter. "Bajumu hari ini keren banget! Kau sudah bekerja keras, ayo istirahat," kata netter lainnya. "Lalisa cantik banget," ujar netter. "Lisa, kau sudah bekerja keras!" imbuh yang lain.

Sementara itu, BLACKPINK menggelar konser "IN YOUR AREA" di Melbourne dan Sydney masing-masing pada 13 dan 15 Juni lalu. Konser tersebut akan dilanjutkan d Bangkok, Thailand pada 12-14 Juli mendatang.

(wk/dewi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait