Mikha Tambayong Kece Naik Vespa, Netter Malah Sibuk Kepoi Daniel Wenas Yang Jarang Nongol Di IG
Instagram/miktambayong
Selebriti

Postingan terbaru Mikha Tambayong rupanya mampu menarik perhatian warganet. Banyak yang melontarkan pujian, namun ada pula yang justru menanyakan tentang sang pacar.

WowKeren - Mikha Tambayong belakangan ini cukup jarang membagikan foto di Instagram pribadinya. Namun belum lama ini, ia mempoting foto terbaru pada Rabu (26/6).

Dalam foto tersebut, Mikha terlihat modis dengan pakaian serba putih lengkap dengan sepatu kets berwarna senada. Ia lantas berpose di atas motor vespa. Kacamata hitam yang dipakainya menambah pesona perempuan berusia 24 tahun itu.

Melengkapi unggahan, Mikha mengaku tengah menghabiskan waktu dengan sang ayah. Sayangnya, ia hanya bisa berpose tanpa bisa mengendarai motor.

"Menghabiskan banyak waktu dengan ayah, termasuk foto saya dengan salah satu mainannya (yang jelas saya tidak diizinkan mengemudi)," tulis Mikha dalam bahasa Inggris.


Postingan tersebut rupanya mampu menarik perhatian warganet. Banyak yang melontarkan pujian kepada Mikha. "Cantik bgt kak, org banjarmasin jg kah," kata netter. "Kece badaiii," tambah lainnya.

Namun, ada pula warganet yang justru penasaran mengapa Mikha dan sang kekasih, Daniel Wenas jarang terlihat bersama lagi. Mereka juga tak saling membagikan foto bersama di Instagram belakangan ini. Hal itu pun memunculkan prasangka keduanya sudah putus.

"Dah lama gabareng sama wenas kak?" tanya netter. "Iya ya...sdh lama kok gak pose bareng," sahut yang lain. "Ternyata yg ngerasa gacuma aku di ig story jg jarang," tambah lainnya. "Mungkin lg ldr mungkin hny mungkin," kata yang lain.

(wk/anni)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait