Fitri Tropica Teriak Histeris, Ungkap Jenis Kelamin Sang Calon Bayi
Instagram/fitrop
Selebriti

Fitri Tropica belum lama ini mengabarkan tentang kehamilan anak pertamanya. Lantas, kini Fitrop mulai mengungkapkan jenis kelamin calon bayi yang ada di perutnya saat ini.

WowKeren - Beberapa waktu lalu presenter Fitri Tropica sempat mengumumkan kabar bahagia perihal kehamilannya. Pemilik nama asli Fitri Rakhmawati itu saat ini tengah menginjak empat belas minggu usia kehamilan.

Lantas, perempuan yang kerap disapa Fitrop ini mengaku telah menjalani tes (Non-Invasive Prenatal Test) NIPT untuk mengetahui jenis kelamin bayi yang ada di perutnya. Lebih lanjut, Fitrop pun kemudian mengungkapkan jenis kelamin anaknya melalui cara membuka sebuah boks.

“Jadi kemaren kita udah tes NIPT, pas usia kandungan 14 week, nah sekarrang kita bakal cari tahu ini hasilnya udah keluar dan diemail langsung,” ujar Fitrop sebelum membuka isi kotak di sebelahnya. “Nanti kalo balonnya warnanya pink berarti anaknya cewek, kalo biru berarti anaknya laki-laki.”


Kotak berwarna putih itu pun kemudian dibuka oleh Fitrop dan sang suami, Irfan Hanafi. Keduanya pun berteriak histeris usai mengetahui ternyata balon yang keluar adalah berwarna pink.

Ini adalah jerit cengiran kalajengking aku setelah Alhamdulillah akhirnya bisa tau gender baby yang saat ini sedang dikandung,” tulis Fitrop mengawali keterangan pada postingannya. “Setelah melalui tes NIPT di @diagnoslab @rsiabundajakartadengan @drmez akhirnya hasilnya pun keluar 2 minggu setelahnya Alhamdulillah secara kromosom Insya Allah semuanya baik, tapi special untuk hasil mengenai gendernya, hasilnya gak diemail langsung ke kita tapi ke @goballoons.id yang kemudian kirimin kita balon rahasia ini.

Fitrop dan sang suami nampak begitu senang dengan apa yang mereka lihat. Keduanya pun tak henti-hentinya mengucapkan rasa syukur atas kabar bahwa kini Fitrop tengah mengandung seorang bayi berjenis kelamin perempuan.

Kalau isi confetti pink berarti babynya Insya Allah girl,” ujar Fitrop lagi melanjutkan isi ketangan video unggahannya. “Kalau isi balon biru berarti Insya Allah babynya boy. Dan ternyataaa... Alhamdulillah its a,,,,,” sambung Fitrop lagi hingga kemudian menyarankan jagat maya di Instagram untuk melihat lebih lanjut di kanal YouTubenya.

(wk/wahy)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait