Ari Irham Unggah Foto Terlalu Tampan Disangka Peserta Produce X 101, Siapa?
Instagram/ariirhamm
Selebriti

Ketampanan Ari Irham dalam unggahan terbarunya di Instagram sukses membius warganet. Bahkan, salah satu personel JKT48 yakni Zara juga ikut berkomentar.

WowKeren - Aktor Ari Irham sebenarnya telah lama memulai kariernya di dunia akting lewat sinetron "Super Puber" pada 2016 lalu. Sebelum dikenal sebagai aktor, Ari sebenarnya adalah seorang DJ. Kendati telah lama di dunia hiburan, nama Ari baru mencuat saat dipercaya sebagai pemeran utama di film "Terlalu Tampan".

Ketampanan Ari sebenarnya sudah tersiar cukup lama. Berkat perannya di "Terlalu Tampan", Ari pun kini dengan mudah menjadi bintang utama di film-film lainnya seperti "After Met You". Instagram Ari pun telah diikuti lebih dari 2,7 juta pengguna.

Baru-baru ini, unggahan Instagram Ari membuat heboh para penggemarnya yang sebagian besar didominasi perempuan. Dalam foto unggahannya, Ari tampak berpose seolah menutupi wajah dengan salah satu tangan dari sinar matahari. Ari tak menuliskan apapun pada keterangan fotonya yang terlalu tampan tersebut.


Ketampanan Ari dalam foto ini bahkan sanggup mencuri perhatian Zara JKT48. Selain itu, warganet juga salah fokus karena menilai ketampanan Ari begitu mirip dengan salah satu peserta "Produce X 101" yakni Ham Won Jin.

"Wagelaseh," komentar Zara. "Ham wonjin ga latihan buat evaluasi konsep?" tulis akun @a***uamel_. "Wonjin lokal," sahut akun @f***aa_raa.

"Eh wonjin,ga latihan evaluasi konsep kamu?" balas akun @f***266. "Wonjin?!" komentar akun @t***awidi20. "Sumpaah gilak ganteng paraaaah," tulis akun @a***lichaa_.

(wk/nere)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait