Dicap Aneh Hingga Artis Sensasi, Drama Rina Nose Vs Netizen Terus Berlanjut
Instagram/rinanose16
Selebriti

Rina Nose belum lama ini membuat konten yang cukup mengocok perut penonton di saluran YouTube miliknya. Meski menghibur, ada saja komentar buruk dari netizen.

WowKeren - Rina Nose agaknya tak mau kalah eksis dari rekan artisnya. Ia rupanya sudah membuka saluran YouTube bersama sang tunangan, Josscy. Melalui vlog yang diunggah belum lama ini, Rina menunjukkan kemesraan dan keseruannya dengan pria blasteran Indonesia-Belanda tersebut.

Presenter sekaligus komedian itu membuat konten yang cukup mengocok perut penonton. Pasalnya, ia membuat vlog dengan berdandan kocak. Ia memakai riasan aneh dengan alis tipis dan lancip lengkap dengan banyak gelang di tangannya.

Rina menamai karakternya tersebut sebagai Caroline. Ia pun lantas membaca sejumlah komentar dari netizen dengan gayanya yang konyol.


Meski menghibur, ada saja netizen yang melontarkan komentar negatif. Sejumlah netizen mengatakan jika acara Rina tak menarik dan garing. Ia bahkan menyebut Rina sebagai artis yang hanya cari sensasi.

"Makin aneh lu rina. Cantik kagak.. Cari sensasi muluk.. Garing pula," cuit netter. Rina sontak membalas komentar tersebut. "Oke sip," balasnya sembari memberi emotikon jempol.

Ada pula netizen yang mengingatkan Rina tentang hukum mencukur alis. "Oi haram hukum mencukur alis," sahut lainnya. Rina lagi-lagi membalas. "Oke," kata Rina.

(wk/anni)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru