Foto  Bareng Syahrini, Soimah Banjir Pujian Seperti Ini
Instagram
Selebriti

Melalui akun Instagram pribadinya, Soimah menunjukkan posenya ketika duduk bersandingan dengan Syahrini yang lantas membuat netter tak kuasa menuliskan beragam pendapat di kolom komentar.

WowKeren - Pada tanggal 25 Juni lalu Soimah mengunggah foto terbaru di akun Instagram pribadinya. Ada yang menarik dalam unggahan tersebut, karena Soimah tampil bersama artis yang selama ini diaku-akuinya sebagai "kembaran", yakni Syahrini.

"Kembar di belah-belah 😂😂 @princessyahrini 📷 @koko_ko_koko," tulis Soimah di bagian caption. Tampak Soimah terlihat cantik ketika memakai baju warna kuning, sedangkan Syahrini juga tak kalah cantiknya saat duduk disamping Soimah dengan memakai baju warna biru.

Dalam waktu singkat, unggahan Soimah itu lantas banyak dikomentari oleh netter. Tidak sedikit netter yang memuji kecantikan Soimah dan Syahrini sekaligus. Mereka pun juga kerap menggoda Soimah ketika membandingkan dirinya dengan penyanyi cantik istri Reino Barrack itu. Bahkan tidak sedikit netter yang memuji Soimah terlihat lebih muda dibandingkan dengan Syahrini.


"Kalau sya boleh jujur yaa di foto ini, muda an soimah, sumpah dehh....," komentar marlina2***. "incesss kok tua yaaa skrg," komentar rakarid***. "Cantikan mae kemanamana 💕," komentar its.fh***. "Ko muda Soimah yah,yg Ono di liat tambah tua 😂," komentar lidianingsi***. "😂 ak pilih se kuning ae lah segerrr," komentar riskaham***.

Sementara itu fans Syahrini yang merasa kurang terima Soimah mendapat banyak pujian, ikut memberikan komentar di kolom pendapat. Mereka sedikit menyindir Soimah saat foto bersama idola mereka.

"Mae senyumane lebih iklas dr hati jd kelihtan lbh tulus jd so lbh cantik lbh manis mae 🙏🙏🙏🙏💙💙💙 amit yo bebas kan menilai," komentar etyherli***. "Artis yg di hujad abis" sn tp fesion nya di jiblak sejagat raya ❤️ kasian yg hujad cuman dpt dosa," komentar ekawatyde***. "Yg bilang inces ini lah itu lah itu tanda pnyakit hati meni karunya nasiip mranehhhh pda sirik bae," komentar riayanti1***.

Sementara itu, sebelum mengunggah postingan ini, Soimah memang mengunggah sebuah foto yang tak kalah cantiknya. Masih memakai baju yang sama, di unggahan itu Soimah malah salah diduga merupakan Syahrini.

(wk/dian)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru