Intip Potret Cantik Marisa Tomei, Si Bibi May yang Masih Super Seksi di Usia 54 Tahun
Instagram/marisatomei
Selebriti

Aktris peraih piala Oscar ini tampil super cantik dalam balutan gaun berwarna pink saat menghadiri premiere 'Spider-Man: Far From Home' di TCL Chinese Theatre.

WowKeren - Dunia hiburan tentunya sering kali menampilkan wajah-wajah baru yang sibuk menghias layar kaca maupun layar lebar. Bakat-bakat muda di bidang akting pun tentunya semakin bermunculan seiring dengan perkembangan zaman. Meski demikian, tak bisa dipungkiri jika beberapa nama aktris kawakan yang lebih dulu melambungkan namanya masih menjadi primadona di kalangan penggemar.

Bicara mengenai aktris lawas, tentunya tak bisa ditampik bahwa sejumlah pemeran wanita masih sangat produktif di usia mereka yang tak lagi muda. Bahkan seakan menolak tua, sejumlah aktris tersebut justru membuktikan bahwa usia senja bukan merupakan halangan untuk terus berkarier. Salah satunya adalah Marisa Tomei.

Nama Marisa mungkin tak begitu dikenal luas oleh generasi muda era kekinian. Namun sejak kemunculannya sebagai Bibi May dalam film "Spider-Man: Homecoming", tak bisa dipungkiri bahwa nama Marisa Tomei makin melejit. Terlebih, dalam film ini ia digambarkan sebagai bibi dari Peter Parker (Tom Holland) yang cantik dan super seksi.

Meski demikian, tak banyak yang tahu bahwa usia Marisa ternyata tak lagi muda. Aktris yang wara-wiri di dunia hiburan sejak remaja ini rupanya sudah menginjak usia 54 tahun. Hal ini berarti saat ia pertama kali muncul sebagai Bibi May pada 2017 lalu, aktris cantik ini sudah berusia 52 tahun.

Intip Potret Cantik Marisa Tomei, Si Bibi May yang Masih Super Seksi di Usia 54 Tahun

Rob Latour/REX/AP


Kecantikan Marisa memang seakan sama sekali tak memudar di usianya yang memasuki kepala lima. Bahkan saat hadir dalam premiere "Spider-Man: Far From Home" pada Rabu (26/6) waktu setempat, Marisa menjadi salah satu bintang yang paling mencuri perhatian saat melenggang di red carpet.

Dengan mengenakan gaun ruffle berwarna pink, aktris asal Brooklyn ini sukses menarik atensi semua orang yang hadir di TCL Chinese Theatre. Bahkan aktris cantik ini tak segan memamerkan punggung seksinya lantaran gaun tersebut didesain backless.

Dengan senyum lebar, Marisa sendiri langsung menyapa penggemar dan awak media yang mengambil potretnya. Di salah satu kesempatan, ia juga menyempatkan diri berfoto bersama Tom Holland. Pemeran pasangan bibi dan keponakan ini terlihat sangat akrab saat berpose di depan kamera.

Intip Potret Cantik Marisa Tomei, Si Bibi May yang Masih Super Seksi di Usia 54 Tahun

Getty Images

Terlepas dari hal tersebut, sebelum tergabung dalam franchise MCU, sebenarnya Marisa sendiri pernah berperan dengan Robert Downey Jr. dalam film "Chaplin" dan juga "Only You" di era 1990-an. Bahkan Marisa juga pernah meraih piala Oscar sebagai pemeran pendukung terbaik lewat film "My Cousin Vinny" yang dirilis pada tahun 1991 silam.

(wk/luth)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terbaru