Zendaya Tampil Seksi Pamer Punggung di Premiere Film 'Spider-Man: Far From Home'
Getty Images/Jon Kopaloff
Selebriti

Dalam acara yang digelar di TCL Chinese Theatre ini, pemeran karakter MJ tersebut tampil dengan balutan gaun sequin merah-hitam dari koleksi Armani Prive Spring-Summer 2019 Couture.

WowKeren - Cantik, muda, dan berbakat tentunya menjadi deskripsi yang tepat untuk menggambarkan sosok Zendaya Coleman. Sejak memutuskan berkarier di industri hiburan, gadis berusia 22 tahun ini memang bisa disebut sebagai paket lengkap lantaran mahir berakting dan bernyanyi.

Tak hanya itu, Zendaya juga dikenal sebagai salah satu selebriti yang fashionable dan tak pernah gagal terlihat memukau saat tampil dalam beragam kesempatan. Tak terkecuali saat aktris "The Greatest Showman" ini tampil di premiere film terbarunya, "Spider-Man: Far From Home" yang digelar pada Rabu (26/6) waktu setempat.

Dalam acara yang digelar di TCL Chinese Theatre ini, Zendaya tampil dalam balutan gaun dual-tone berwarna merah-hitam yang seksi. Kali ini, bintang "Euphoria" tersebut memakai gaun sequin koleksi Armani Prive Spring-Summer 2019 Couture.


Dilansir Daily Mail pada Jumat (28/6), penampilan Zendaya kali ini diarahkan oleh penata gayanya, Law Roach. Gaun yang dipakai oleh aktris cantik ini memiliki potongan unik dan membentuk siluet jam pasir guna menonjolkan lekuk tubuh seksinya. Tak hanya itu, detail cut-out dan backless gaun ini juga membuat Zendaya terlihat berkali lipat lebih seksi.

Dari segi riasan, aktris kelahiran Oakland ini sengaja menonjolkan makeup smokey-eyes di bagian mata untuk mempertegas tampilannya. Menyempurnakan tampilannya, Zendaya juga mengurai rambut panjangnya tanpa memberikan aksesoris apapun.

Di sisi lain, Zendaya diketahui bakal berperan sebagai MJ alias Michelle Jones dalam "Spider-Man: Far From Home". Karakter ini disebut-sebut bakal menjadi love-interest dari sang tokoh utama, Peter Parker, yang diperankan oleh Tom Holland.

Sementara itu, "Spider-Man: Far From Home" sendiri dipastikan bakal menjadi proyek penutup Marvel Studios di tahun 2019 ini. Sekuel "Spider-Man: Homecoming" tersebut bakal ditayangkan pada 2 Juli secara global. Sedangkan di Tanah Air, film penutup Infinity Saga ini bakal menyapa penggemar pada 5 Juli nanti.

(wk/luth)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait