Kim Jae Wook Kembali Digosipkan Pacari Lee El Gara-Gara Foto Cincin, Agensi Buka Suara
Selebriti

Ini merupakan kedua kalinya Kim Jae Wook dan Lee El digosipkan berpacaran. Pada Mei 2018 lalu, postingan Lee El juga memicu rumor pacaran namun segera dibantah oleh agensi.

WowKeren - Gosip pacaran kini tengah menimpa Kim Jae Wook dan Lee El. Pada Kamis (27/6), rumor kencan itu beredar di komunitas online usai Lee El memposting dirinya sedang mengenakan cincin di akun Instagram pribadinya.

Perusahaan yang menjual cincin pada Lee El pun menandai bintang drama "Goblin" itu sembari menulis, "Dia berkunjung dengan salah satu pelanggan kami. Dia memilih produk dengan detail kecil dan imut yang cocok untuknya. Kami mendengar bahwa (hari) itu adalah ulang tahunnya, jadi selamat ulang tahun."

Bersamaan dengan foto Lee El, mereka juga memposting foto lain tangan pria sembari menulis, "Pelanggan kami yang kembali memilih cincin berlian. Dia selalu memakai semua barang kami dengan sangat baik, jadi kami tahu dia akan menikmati yang ini."

Orang-orang pun mulai berspekulasi jika tangan itu milik Kim Jae Wook, dengan klaim bahwa tahi lalat pada jari kelingking pria itu cocok dengan milik bintang drama "Her Private Life" tersebut.


Begitu rumor pacaran ini menyebar, agensi Kim Jae Wook yakni Management SOOP pun langsung buka suara memberikan bantahan. "Tangan di foto yang diposting baru-baru ini bukan milik Kim Jae Wook," ungkap perwakilan agensi.

"Dia tidak memiliki tahi lalat di jarinya. Kim Jae Wook sangat terkejut ketika mendengar rumor ini. Dan tentu saja, rumor bahwa dia dan Lee El pacaran itu tidak benar," pungkas perwakilan agensi.

Perusahaan yang menjual cincin pun turut memberikan klarifikasi. "Itu bukan Kim Jae Wook. Itu adalah salah satu pelanggan tetap kami. Kami menghapus foto-foto itu karena tidak ingin menyebabkan kesalahpahaman dan kami meminta maaf kepada mereka yang meyakini informasi yang salah itu," tutur perwakilan perusahaan.

Sementara itu, ini merupakan kedua kalinya Kim Jae Wook dan Lee El dirumorkan berpacaran. Pada Mei 2018 lalu, postingan Lee El juga memicu rumor pacaran namun segera dibantah oleh agensi keduanya. Kim Jae Wook dan Lee El menjadi teman dekat usai sama-sama membintangi drama "Amadeus".

(wk/amal)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait